ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series - North Region telah memasuki hari kedua, Kamis 21 September 2023. GOR Sahabat Semarang kembali menjadi saksi perjuangan ratusan student athlete dalam membela tim mereka masing-masing.

Hari kedua ini, para semifinalis tahun 2022 lalu mulai turun lapangan. Di pertandingan pertama nanti, akan mempertemukan tim putri SMAN 1 Jekulo Kudus kontra SMKN 2 Bawang. Mereka bakal berlaga pukul 12.10 WIB.

Baca juga: Hasil DBL Semarang: Opening Party Seru, Panas, Menyenangkan!

Kemudian dilanjutkan dengan tim putra SMA Semesta Bilingual Boarding School melawan SMKN 2 Bawang. Dua tim ini akan bertanding pada 13.40 WIB.

Perdana melantai di DBL Semarang musim ini, Semesta telah mempersiapkan diri dengan maksimal. Ghailan Muhammad, pemain Semesta, mengaku timnya telah berlatih rutin sejak satu bulan lalu. 

"Chemistry kita pastinya sudah terbentuk dengan sendirinya karena tim Semesta semua pemainnya tinggal di asrama. Selama satu bulan latihan kami juga sudah mengalami progress yang bagus," ujar Ghailan.

Baca juga: Doa Restu Orang Tua Buat Satya Wacana Tumbangkan Smaga

Di laga ketiga nanti, akan mempertemukan tim putri SMA Karangturi Semarang melawan SMA Sedes Sapientiae Semarang. Mereka bertanding pukul 17.00 WIB. Hari kedua DBL Semarang bakal ditutup dengan pertandingan tim putra SMAN 11 Semarang kontra SMA Tritunggal Semarang pukul 18.30 WIB.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY