ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series - North Region telah berakhir, Rabu 20 September 2023, di GOR Sahabat Semarang. Seremonial pembuka ini menyajikan empat pertandingan, tiga dari nomor putra sementara satu lainnya dari nomor putri.

Di laga pembuka, SMA IT Bina Amal Semarang berhasil memenangkan pertandingan atas SMK Bhina Tunas Bhakti Juwana. Disusul oleh tim putra SMA Sedes Spientiae Semarang yang juga memetik kemenangan perdana mereka.

Tak kelewatan pula SMAN 14 Semarang yang berhasil menjaga keunggulan hingga pungkasi SMAN 04 Semarang dengan sempurna. Juga SMA Satya Wacana yang juga lolos dari kejaran SMAN 03 Semarang.

Berikut hasil Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series - North Region selengkapnya!

SMK Bhina Tunas Bhakti Juwana vs SMA IT Bina Amal Semarang

Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series - North Region dibuka oleh pertandingan antara tim putra SMA IT Bina Amal kontra SMK Bhina Tunas Bakti Juwana, Rabu 20 September 2023, di GOR Sahabat Semarang.

Pertandingan ini berhasil dimenangkan oleh Bina Amal dengan skor akhir 33-26. Sejak awal kuarter, Bina Amal memang telah memimpin pertandingan. Mereka sukses melesat 16-8 di kuarter pertama.

Baca selengkapnya: 'Doorprize' dari Pelatih Jadi Motivasi Bina Amal Petik Kemenangan Perdana

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman ini!

SMAN 06 Kota Semarang vs SMA Sedes Sapientiae Semarang

Pertandingan kedua Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series - North Region, Rabu 20 September 2023, mempertemukan tim putra SMA Sedes Sapientiae versus SMAN 6 Semarang, di GOR Sahabat Semarang.

Sejak awal pertandingan, Sedes berhasil melaju atas Smansix (julukan SMAN 06 Semarang) dengan 11-6. Hingga akhir laga, Sedes mampu mempertahankan keunggulan mereka dan menang dengan skor akhir 40-19.

Baca selengkapnya: Sedes Pungkasi Smansix, Kuncinya Cuma Percaya Diri!

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman ini!

SMAN 04 Semarang vs SMAN 14 Kota Semarang

Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series - North Region juga menyajikan pertandingan dari tim putri. Laga ketiga menyajikan pertarungan antara tim putri SMAN 14 Semarang kontra SMAN 04 Semarang, Rabu 20 September 2023, di GOR Sahabat Semarang.

Fourteen (julukan SMAN 14 Semarang) langsung ngegas sejak tip off dilakukan. Mereka melaju 9-4 di kuarter pertama. Namun, putri Fourteen harus menerima tekanan dari anak-anak Smapa (sebutan SMAN 04 Semarang) di kuarter berikutnya. Kendati demikian, Fourteen masih mampu untuk mempertahankan jarak poin. Mereka menang dengan skor akhir 25-21.

Baca selengkapnya: Tenang dan Fokus! Fourteen Habiskan Smapa di DBL Semarang

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman ini!

SMAN 03 Semarang vs SMA Satya Wacana

Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series - North Region berhasil ditutup oleh kemenangan tim putra SMA Satya Wacana Semarang kontra SMAN 3 Semarang (Smaga) dengan skor akhir 39-11, Rabu 20 September 2023 di GOR Sahabat Semarang.

Pertandingan berjalan satu arah. Satya Wacana dominan sepanjang pertandingan. Mereka berhasil memimpin 7-2 di kuarter pertama. Semakin kuat di kuarter berikutnya dengan tambahan sembilan poin berbalas dua poin.

Baca selengkapnya: Doa Restu Orang Tua Buat Satya Wacana Tumbangkan Smaga

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY