ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series-South Region sebentar lagi dimulai. Jumat, 22 September 2023 menjadi momen para penggawa dan sekolah beradu di Sritex Arena, Solo.

Cerita indah siap diukir masing-masing tim kontestan. Dipastikan tahun ini DBL Solo bukan hanya menyuguhkan laga-laga sengit dan sarat akan gengsi.

Misi balas dendam siap dilancarkan oleh pasukan SMA Pradita Dirgantara, Kabupaten Boyolali ke SMK Santo Mikael Surakarta.

Baca juga: Jelang DBL Solo

Pada Opening Party bakal ada empat laga seru pada kategori 5on5 dan dua laga Pond’s Men 3X3 Competition 2023.

Bagi penonton yang tidak bisa datang langsung, bisa menikmati pertandingan lewat live streaming di channel Youtube DBL Play.

Ajang DBL Solo juga termasuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Jadwal DBL Solo: Misi Revans di Opening Party!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Berikut link live streaming Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series-South Region!

SMAN 7 Surakarta vs SMAN Colomadu

SMA Al Islam 1 Surakarta vs SMA Batik 1 Surakarta

SMAN 1 Surakarta vs SMA Regina Pacis Surakarta

SMA Pradita Dirgantara vs SMK Santo Mikael Surakarta

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series-South Region bisa kalikan cek di sini atau scroll di bawah ini 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY