ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jakarta - Pertandingan hari kedua Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region, sudah berakhir pada Kamis 21 September 2023. Seluruh pertandingan berlangsung di GOR Kecamatan Pulogadung, Jakarta.

Laga sengit dan tensi tinggi tersaji di pertandingan pertama antara SMA Don Bosco 2 Jakarta melawan SMAN 104 Jakarta. Meski begitu, Don Bosco tampil dominan sejak peluit wasit dibunyikan. Alhasil mereka kandaskan perlawan SMAN 104 dan melaju ke babak Sweet Sixteen.

Sementara itu pada laga kedua, SMAN 91 Jakarta (Ninos) kontra SMA Perguruan Rakyat 2 (Perak). Ninos mampu menang pada laga kali ini atas Perak dengan skor akhir 42-21.

Berikut hasil pertandingan hari kedua DBL Jakarta Timur selengkapnya!

SMA Don Bosco 2 Jakarta vs SMAN 104 Jakarta

SMA Don Bosco 2 Jakarta toreh kemenangan atas SMAN 104 Jakarta dengan skor akhir 33-21, dalam laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region. Laga tersebut berlangsung di GOR Kecamatan Pulogadung Jakarta, 21 September, pukul 13.00 WIB.

Don Bosco 2 menguasai jalannya pertandingan sejak kuarter satu. Namun, Sakova -sebutan SMAN 104 Jakarta- tak tinggal diam, mereka sering kali merepotkan lini pertahanan Don Bosco 2. Akan tetapi Don Bosco 2 unggul sementara hingga menutup kuarter dua dengan skor 13-8.

Tanpa alasan, Don Bosco 2 ingin menuntaskan pertandingan. Di sisi lain Sakova -sebutan SMAN 104 Jakarta- tanpa celah dan tak bisa mengejar angka. Jelang laga berakhir, Don Bosco 2 menutup laga dengan kemenangan 33-21.

Statistik di bawah ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

 

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

 

SMAN 91 Jakarta vs SMA Perguruan Rakyat 2 Jakarta

Hari kedua Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region menyajikan laga antara SMAN 91 Jakarta (Ninos) kontra SMA Perguruan Rakyat 2 Jakarta, Kamis, 21 September 2023. Ninos berhasil mengawali DBL Jakarta Timur musim ini dengan kemenangan atas Perguruan Rakyat 2, 42-21.

Pada kuarter pertama, keran poin Ninos tak terbuka dengan deras. Mereka hanya mampu mengemas delapan poin sementara Perguruan Rakyat 2 membuntuti dengan empat poin.

Alotnya Ninos dalam mengacak-acak pertahanan Perguruan Rakyat 2 dirasakan hingga kuarter ketiga.

Tim besutan Aditya Kusumaatmaja itu baru tancap gas kencang di kuarter pamungkas. Mereka mengemas 16 poin. Sekaligus memastikan kemenangan atas Perguruan Rakyat 2.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

 

SMAN 67 Jakarta vs SMAN 36 Jakarta

Tim basket sektor putra SMAN 67 Jakarta berhasi kandaskan perlawanan SMAN 36 Jakarta dengan skor akhir 25-16 pada laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region. Laga tersebut berlangsung di GOR Kecamatan Pulogadung Jakarta, 21 September, pukul 17.50 WIB.

Kedua tim mencoba mendominasi jalannya pertandingan di kuarter satu. Namun, gempuran yang dilakukan SMAN 67 terus-menerus membuat mereka unggul sementara hingga jeda pertandingan dengan skor 14-11.

Akan tetapi, di kuarter tiga SMAN 36 mendapat momentum dan memperpendek jarak angka dari SMAN 67 menjadi 18-16. Jarak dua poin pun terus dikejar oleh SMAN 36.

Namun jelang laga berakhir SMAN 67 tampil dengan percaya diri. Alhasil menutup laga kemenangan 25-26

Statistik di bawah ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

 

SMAN 91 Jakarta vs SMAN 36 Jakarta

Satu laga putri tersaji di hari kedua Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region pada Kamis, 21 September 2023. Putri SMAN 36 Jakarta (Tiga Enam) pada laga ini berhasil keluar sebagai pemenang di laga ini setelah perkasa atas SMAN 91 Jakarta (Ninos) dengan skor akhir 24-12.

Putri Tiga Enam langsung tancap gas pasca tip off, mereka langsung membombardir area bertahan Ninos. Bahkan, Tiga Enam tak butuh waktu lama untuk membuka keran poin melalui tembakan Ratu Raisyafirah saat pertandingan belum genap satu menit berjalan. Serangan demi serangan terus digencarkan terhadap Ninos.

Ninos yang tak mau kalah mencoba melawan balik, namun upaya mereka tak membuahkan hasil karena keperkasaan Tiga Enam. Hingga pertandingan usai, Tiga Enam masih memimpin dan memastikan kemenangan perdana di DBL Jakarta Timur musim ini.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

 

SMAN 62 Jakarta vs SMA Muhammadiyah 23 Jakarta

Duel antar tim debutan terjadi antara SMA Muhammadiyah 23 Jakarta (Muduga) menghadapi SMAN 62 Jakarta (Enam Dua) di penghujung hari kedua Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region. Enam Dua berhasil menang secara perkasa atas Muduga dengan skor akhir 45-27 pada Kamis, 21 September 2023.

Enam Dua langsung tunjukan taringnya begitu tip off, tim asuhan Aditya B. Pamungkas itu langsung menggencarkan serangan ke lini bertahan Muduga. Tidak sampai satu menit berselang, dua poin untuk Enam Dua mengawali keganasan mereka di laga ini. Para penggawa Enam Dua seolah tak memberi kesempatan bagi Muduga untuk mencetak poin.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

 

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY