ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Smanda Mataram (SMAN 2 Mataram) berhasil keluar sebagai juara pada Pond's Men 3X3 Competition seri Mataram. Kemenangan ini pun terasa semakin istimewa khususnya bagi Edson Miguel Arantes Do Nascimento Theedens Jonathans, penggawa Smanda Mataram. Pasalnya, pemain yang akrab disapa Edson ini berhasil dinobatkan sebagai MVP (Most Valuable Player) pada laga 3X3 tersebut. 

Ini merupakan hal yang sudah dinanti bagi Edson. Pasalnya, ia bercerita bahwa dirinya gagal masuk ke dalam seleksi pemilihan tim utama Smanda Mataram. Meski demikian, Edson tidak meredup. Ia berhasil membuktikan kemampuannya dengan prestasi yang diraihnya saat ini. 

Edson mengaku senang dan puas atas pencapaiannya di musim ini. Terlebih ini merupakan tahun terakhirnya bersama Smanda Mataram. Dirinya merasa bahagia karena dapat menyumbangkan prestasi untuk almamater di tahun terakhirnya. 

Baca Juga: Kenalan Sama MVP: Akhmad Labiqa Berikan yang Terbaik di Tahun Terakhirnya

"Ini semua karena Papa. Bisa basket sampai hari ini ya karena Papa," ujarnya. 

Selain sang Papa, Edson juga mengungkapkan bahwa dukungan dari sang pacar sangat berpengaruh untuknya. "Kemarin di tonton doi, jadi makin semangat deh. Lancar sekali sampai jadi juara," celetuknya. 

Tentu keberhasilan yang diraih oleh Edson bukan merupakan sesuatu yang instan. Butuh perjuangan yang panjang untuk meraihnya. Berbekal dengan ketekunan untuk berlatih nyaris hampir setiap hari, Edson berhasil memetik hasil yang manis di musim ini. 

"Susah senang sudah dilewatin bersama dengan teman satu tim di beberapa tahun terakhir. Ini juga tahun terakhir main di DBL jadi beneran mati-matian untuk jadi juara!," tutupnya. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).  


 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY