ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region telah memasuki hari ketiga pada Jum'at, 22 September 2023. Pada hari ini akan tersaji tiga pertandingan di sektor putra dan satu di sektor putri.

Pertandingan di sektor putri akan menjadi pembuka di hari ketiga DBL Jakarta Timur antara SMA Angkasa 1 Jakarta (Sky 1) kontra SMAN 61 Jakarta (Nasa). Putri Sky 1 merupakan pendatang baru di musim ini sedangkan Nasa sempat absen di edisi sebelumnya. Patut dinanti apakah kembalinya putri Nasa dapat melaju jauh atau justru terjegal oleh sang debutan.

Baca juga Raffif Ahmad Antar Enam Dua Menangkan Duel Tim Debutan

Sky 1 juga akan mengirimkan tim putranya di hari ketiga DBL Jakarta Timur. Mereka akan menghadapi SMA Budhi Warman 2 Jakarta yang juga merupakan pendatang baru di musim ini. Bukan langkah yang mudah bagi Budhi Warman 2 dalam mengarungi perjalanan di musim perdananya, sebab Sky 1 dipastikan akan memberikan perlawanan yang kuat.

Laga tim debutan juga akan kembali tersaji pada pertandingan ketiga, SMAN 103 Jakarta (Sega) akan mengawali musim perdana mereka menghadapi putra Nasa. Nasa yang menuai catatan buruk pada musim lalu dengan hanya menjalani satu laga tak heran jika mereka akan tampil lebih agresif di laga nanti. Sega sebagai pendatang baru tentu harus mewaspadai lawan pertamanya ini.

Baca juga Berkat Soto Ayam Masakan Mama, Rasyid Bawa Squadron Kandaskan Tiga Enam

Hari ketiga DBL Jakarta Timur akan ditutup dengan laga antara SMAN 21 Jakarta (Dust) melawan SMA Global Islamic School (GIS). Penggawa GIS, Ahmad Hoesin mengaku telah siap menghadapi Dust di laga perdana mereka musim ini. Hoesin dengan tegas menyebut tidak ada tantangan berarti yang dirasakan GIS selama mempersiapkan diri menuju DBL Jakarta Timur sebab mendapat dukungan penuh dari sekolah.

""Kami telah menjalani persiapan yang cukup baik dengan menjalani serangkaian latihan rutin. Hal ini dilakukan untuk mempersiapkan kami secara fisik dan mental untuk menghadapi tim SMAN 21," tegas Hoesin. (MRS)

Jadwal lengkap hari ketiga DBL Jakarta Timur bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY