ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Dance Competition 2023 Central Java Series - North Region makin meriah. Kamis, 21 September 2023, tim dance dari sekolah-sekolah yang berpartisipasi masih unjuk taring kebolehan mereka menari. Ada tim dance dari SMA Tritunggal Semarang yang menjadi salah satu penampil di DBL Dance Competition.

Cah Dancer tim dance SMA Tritunggal Semarang, menampilkan koreografi yang begitu asik dan menyenangkan. Dibalut dengan kostum bernuansa hitam, merah muda, dan warna glitter yang membuat mereka kian mencolok.

Dipadukan dengan musik latar bergenre EDM dan upbeat, anak-anak Cah Dancer begitu memesona. Anak-anak Cah Dancer percaya diri bergerak di tengah panggung.

Baca juga: Tritunggal Lolos dari Tekanan Sebelas, Jonathan Christiano: Sudah Biasa!

Dari penampilan mereka yang seru dan menyenangkan itu, ternyata anak-anak Cah Dancer mengusung konsep yang begitu relate dengan generasi muda. “Kita bawa konsep tentang party. Soalnya kita ingin menunjukan sosok anak-anak muda yang sedang menikmati masa muda mereka,” tutur Jennifer Christabella, anggota Cah Dancer.

Selain Cah Dancer, ada juga penampilan dari Slash Dance Crew, tim dance SMAN 11 Semarang. Slash Dance Crew tampil energik dan menyenangkan di DBL Dance Competition.

Di awal penampilan, satu anggota laki-laki memperagakan sebagai sosok yang mencari jati dirinya. Kemudian alur cerita bergulir, anggota laki-laki ini berlakon seperti korban bullying. Kemudian, seiring penampilan mereka, anggota laki-laki ini berhasil bangkit. Hingga akhirnya ia bisa bergabung dan berteman dengan yang lainnya.

“Kita di sini ingin menunjukkan tentang self-confidence (kepercayaan diri). Karena kita mengisahkan tentang bullying yang relate dengan kehidupan sekolah dan marak terjadi di Indonesia,” jelas Nadia Putri Kinanti, anggota Slash Dance Crew.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY