ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Selalu ada cerita di balik persiapan para peserta jelang kompetisi basket pelajar terbesar se-Indonesia. Seperti halnya SMAN 1 Gowa atau Salis yang bakal berlaga di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series pada 23-29 September 2023 mendatang. 

Mereka sampai menghelat latihan tambahan di luar sekolah untuk memperkuat fisik satu sama lain. Tidak lain dan tidak bukan, srikandi Salis melakukan hal itu demi memboyong hasil maksimal di DBL Makassar.

“Untuk persiapan, kurang lebih latihan rutin aja sih, karena musim ini punya target ke final. Ada beberapa pemain baru juga untuk tim, terus dua bulan sekali kami ke Tanjung untuk latihan fisik. Dari pagi sampai sore,” tegas Destiana Farah Nur Azizah, pemain Salis. 

Baca Juga: Berikut Hasil Drawing Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series

Tanpa basa-basi. Destiana begitu percaya diri dapat melibas semua lawan dan membawa timnya hingga ke puncak. Jika dilihat dari beragam persiapan yang telah dijalani, mereka tampak siap untuk catatkan sejarah baru musim ini.

SMA Frater Makassar bakal menjadi penantang pertama bagi srikandi Salis. Disinggung mengenai kekuatan lawan, Salis optimistis dapat menembus lini pertahanan SMA Frater Makassar.

“Kami sering ikut kompetisi yang ada di Makassar maupun Gowa. Jadi kurang lebih sudah tahu permainan SMA Frater Makassar. Mereka punya lebih dari satu pola yang biasa dipakai di lapangan. Meski begitu, kami percaya sama pelatih mampu mencarikan solusi,” tukasnya.

Baca Juga: Menuju Musim Baru: Tampil Sebagai Debutan, Zircon Dihantui Rasa Nervous

Srikandi SMAN 1 Gowa akan bertanding melawan SMA Frater Makassar pada gim kedua di Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series yang dihelat pada Sabtu, 23 September 2023 pukul 12.40 WITA.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY