ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga Pond’s Men 3X3 Competition 2023 Makassar Series berikutnya datang dari sektor putra. Pada kesempatan ini, giliran SMA Gamaliel Makassar dan SMAN 1 Barru berebut tiket Semifinal pada Sabtu, 23 September 2023 lalu.

Pertarungan berjalan ketat. Kedua tim saling mencari celah kemenangan lewat strateginya masing-masing. Di mana Gamaliel lebih mengandalkan tembakan dua angka. Sementara SMAN 1 Barru memilih untuk bermain di paint area.

Kualitas pemain SMAN 1 Barru memang begitu merata. Hampir semua elemen mereka ikut membukukan angka. Di samping itu, Gamaliel seperti hanya mengandalkan tembakan dari Putra Leonardo Liongady.

Baca Juga: Tanpa Balas! Srikandi SMAN 8 Luwu Utara Bungkam SMAN 3 Lau Maros

Permainan solid membuat SMAN 1 Barru berhasil menutup pertandingan dengan skor tipis 5-4. Kemenangan ini membuat mereka berhak melaju ke Semifinal SMA IT Al-Biruni Mandiri yang telah menanti di bagan tunggu.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Bagan Pond's Men 3X3 Competition 2023 Makassar Series (Putra)

Tree Pond's Men 3X3 Putra

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY