ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi SMAN 11 Makassar yang merupakan jawara musim lalu benar-benar menunjukkan kualitasnya. Mereka bermain tanpa ampun pada laga perdananya atas SMAN 4 Makassar di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series dan menyudahi laga dengan kemenangan mutlak 60-4.

Selama dua kuarter penuh, mereka tak memberikan sedikitpun celah bagi Smapat -sebutan SMAN 4 Makassar- untuk mencetak poin. Di mana paruh pertama berhasil ditutup dengan keunggulan telak 31-0 pada Minggu, 24 September 2023.

Sayang, hal itu tak berlanjut di paruh kedua. Zaskiah mampu memecah ‘telur’ Smapat lebih dulu di kuarter ketiga. Disusul Ihsani Reski Rayyani yang juga mencetak angka di kuarter pemungkas. 

Meski demikian, Eleven -sebutan SMAN 11 Makassar- tetap menyusul tim putranya ke fase Big Eight. Melihat kualitas para pemain mereka yang begitu luar biasa. Bahkan dalam laga ini, sebanyak tiga pemain Eleven turut menyumbangkan dua digit angka.

Baca Juga: Kualitas Merata Bantu Putra Smaga Segel Kembali  Kursi Big Eight

Antara lain Febrina Cahya Kirani, Siti Raudah Ramadani, dan Putri Suci Indrayani yang maisng-masing menyumbangkan 10 poin. Walau aksinya kian tak terbendung, Salsa Bila, salah satu pemain Eleven menegaskan bahwa timnya mendapatkan banyak catatan dari sang pelatih. 

“Kami tidak lupa untuk bersyukur atas kemenangan hari ini, tapi banyak yang perlu kami evaluasi lagi untuk game selanjutnya. Kata pelatih evaluasinya ada banyak, tapi dikasih tahunya besok waktu latihan. Saya juga merasa masih banyak yang harus kami perbaiki,” katanya.

SMAN 11 MakassarPotret Siti Raudiah saat melantun di DBL Makassar

Srikandi Eleven sendiri akan bertanding kembali pada Selasa, 26 September 2023 melawan SMAN 9 Makassar yang lebih dulu beranjak ke Big Eight. Jeda satu hari ini bakal mereka maksimalkan untuk berbenah dan mempersiapkan strategi baru.

“Tidak ada lawan yang lemah. Yang harus kami lakukan adalah kerja keras lagi, evaluasi lagi, dan memberikan performa terbaik. Sama jangan lupa banyak berdoa dan minta doa dari kedua orang tua,” tukasnya.

Baca Juga: Redam Dominasi Telkom, Eleven Masih Haus Juara

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Hasil pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY