ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Solid. Kesatria Mikael (SMK Santo Mikael Surakarta) sukses mengirim pulang Diponegoro pada laga penutup hari ketiga (Minggu, 24 September 2023) Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central  Java Series-South Region.

Anak asuh Yulius Dobby berhasil menggenggam tiket Big Eight setelah menutup laga dengan skor 39-26.

Sejatinya Diponegoro terlebih dahulu membuka keran poin lewat tembakan dua angka Ahmad Sungkar ketika kuarter pertama masih berlangsung satu menit. Tak berselang lama kesatria Mikael langsung membalikan keadaan. Setelah itu margin poin terus menguap.

Baca juga: Tiket Big Eight Dalam Genggaman, Penggawa SKPNK: Gojekan Dulu Biar Menang

Seluruh pemain utama Mikael pada laga kali ini kompak menyumbang perolehan poin.

Halmaheranno Aprianto, pemain andalan Mikael, menjadi pengumpul poin terbanyak pada laga kali ini. Tercatat Ranno (sapaan karibnya) menorehkan dobel-dobel dengan rincian 22 poin plus 14 rebound. Di balik moncernya permainan Ranno hari ini, ada masakan ibu yang menjadi pelecut semangatnya bermain.

“Mungkin bisa cetak poin banyak gara-gara ibu masak soto hari ini hahahaha,” ujarnya.

Bagi skuad Mikael, menghadapi Smadip (sebutan SMA Diponegoro) tidak mudah. Ranno sendiri beranggapan bahwa Smadip bisa berbicara banyak di DBL Solo musim ini.

Baca juga: Tuah Magis Bisikan Pelatih Bikin Putra Regpac Terbang ke Big Eight

“Sebenarnya lawan Smadip itu gak gampang. Mereka (Smadip) punya playmaker yang jago bisa poin dan cepat. Terus Ahmad (Ahmad Sungkar) juga berbahaya. Sayang, ketemunya sama Mikael duluan,” terangnya.

Ajang DBL Solo sendiri masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Gelar Sharing Session Sebelum Tanding, Bawa Kesatria Smarga Melesat ke Big Eight

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Cek keseruan Mas Kemenpora (Ario Bimo Nandito Ariotedjo) ketika nribun di Opening Party DBL Jakarta Timur beberapa waktu yang lalu

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY