ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series - North Region masih berlanjut, Minggu 24 September 2023. Tim putra SMA Karangturi Semarang berhasil mengalahkan SMAN 1 Salatiga (Smanssa) dengan skor akhir 66-23.

Keberhasilan ini didapat usai Karangturi bermain tanpa cela sejak kuarter pertama. Praktis, anak-anak Karangturi berhasil menorehkan dua digit angka di setiap kuarternya. Permainan solid mereka mampu melibas Smanssa dengan bersih.

Baca juga: Putri Terbang Perkasa! Kalahkan Fourteen dan Lengkapi Fantastic Four

Smanssa sendiri sebenarnya bukan tanpa perlawanan. Mereka berusaha mengejar ketertinggalan di kuarter ketiga. Namun, 12 poin tambahan di kuarter ketiga belum mampu memangkas margin poin yang terlampau jauh.

Kemenangan ini sekaligus mengantar Karangturi melaju ke babak Big Eight atau delapan besar. Mereka bakal melawan SMA Semesta Bilingual Boarding School Semarang untuk memperebutkan posisi Fantastic Four nanti.

Ditemui usai pertandingan, raut bahagia dan antusiasme anak-anak Karangturi begitu terasa. "Kita sudah maksimal di pertandingan ini. Sudah bisa diprediksi kalau kita bisa menang, percaya diri sejak awal," ujar Christopher Raynard Lie, pemain Karangturi.

Raynard sendiri berhasil menceploskan total 17 poin dan tiga rebound di laga ini. Disusul oleh Obbie Amaniel dengan 14 poin dan empat rebound. Juga Juan Vittorio yang mengemas 10 poin. 

Baca juga: Sering Nongkrong di Cafe, Kerja Sama Smansa Solid Atasi YSKI

Disinggung mengenai calon lawan mereka di babak berikutnya, Karangturi penuh percaya diri. Bahkan, mereka mematok akan lolos ke partai final. "Mau melawan Loyola di final," tegas pemain-pemain Karangturi.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY