ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Fase Big Eight Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series - North Region telah berakhir, Senin 25 September 2023. Babak delapan besar ini berhasil ditutup oleh kemenangan tim putra SMA Kolese Loyola Semarang atas SMAN 04 Semarang dengan skor akhir 47-35.

Sejak kuarter pertama, Loyola berhasil menunjukan kualitasnya sebagai kampiun 2022 lalu. Mereka berhasil menambah dua digit poin di setiap kuarternya. Permainan menekan Loyola sukses membungkam Smapa (julukan SMAN 04 Semarang) hingga laga berakhir.

Baca juga: Sengit! Smansa Tumbangkan Smanda dan Lolos ke Fantastic Four

Dylan Wilbert berperan penting bagi kemenangan tim. Ia menorehkan  22 poin plus enam rebound di laga ini. Dari sisi Smapa, ada Abraham Surya yang mengoleksi 21 poin dan tujuh rebound.

Meski menang atas Smapa, Dylan mengaku masih belum puas dengan hasil akhir pertandingan ini. Ia mengatakan timnya masih menuai banyak catatan. Terutama dalam menjaga fokus dan tempo bermain.

"Aku mikir apakah tim kita mainnya masih kacau dan masih ada yang nggak fokus. Tapi sebagai kapten aku berusaha buat bertanggung jawab. Banyak juga alumni yang membimbing aku buat belajar tanggung jawab," tuturnya.

Di pertandingan semifinal nanti, Loyola bakal melawan SMA Tritunggal Semarang. Dylan berharap timnya bisa mempertahankan gelar mereka. "Pokoknya kasih yang maksimal saja," tukasnya.

Baca juga: Hampir Babak Belur Dihajar Terbang, Tritunggal Sukses Rengkuh Fantastic Four!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY