ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Dance Competition 2023 Central Java Series-South Region sukses membuat Sritex Arena berwarna. Tiap tim dance yang tampil berhasil menyuguhkan gerak tari yang mengundang tepuk tangan penonton.

Tahun ini DBL Dance Competition 2023 seri Solo mengusung tema FYP (Fun, Youthful, Popular).

Tak hanya performa keren, mereka juga turut  membawakan  pesan positif dan  kebaikan.

Baca juga: 9 Tim Dance DBL Dance Competition Solo Berbagi Cerita Seru!

Kali ini tim DBL.id merangkum empat tim dance yang tampil apik pada Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series. Ada sekolahmu nggak?

SMA Insan Cendikia

Infinity sukses tampil menghibur. Meskipun persiapan mereka tergolong mepet, mereka berhasil mempersembahkan penampilan yang sukses mengundang tepuk tangan para penonton.”Sebenarnya persiapan kita itu mepet banget. Untung teman-teman bisa langsung padu gitu,” ungkap Fataro Bonceto, member dari Infinity

SMAN 1 Kartasura

AADC (Acintya Adinata Dance Crew) ternyata punya pesan mendalam pada penampilannya kali ini. Mereka ingin mengingatkan ke para penonton untuk tidak perlu malu menjadi diri sendiri. “Banyak orang itu terbawa arus tren masa kini. Nah, itu yang bikin mereka kehilangan jati diri. Padahal kan menjadi diri sendiri itu lebih bagus,” terang. Tasbita Surya Luckrisia, member dari AADC.

SMAN 1 Sumberlawang

Smanis Dance Crew tampak senang pertama kali tampil di ajang DBL Dance Competition 2023. Yup, ini merupakan kali pertama mereka unjuk kebolehan. “Jujur banyak banget yang dirubah. Soalnya kita kira waktu tampilnya lima menit hahahaha. Tapi, overral senang sih. Jadi seperti ini to tampil nde DBL itu,” terang Saskia Ramadhani, member dari Smanis Dance Crew.

SMKN 2 Surakarta

Penampilan Loone kali ini terinspirasi dari beberapa artis terkenal asal Amerika Serikat. Dipadukan dengan kostum ala marching band. “Kita itu terinspirasi dari artis-artis western gitu kayak bagus dan rapi banget. Nah itu kok kita lihatnya kayak orang-orang di marching band,” terang Nafsiiwa Eka, member dari Loone.

Ajang DBL Solo sendiri masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series-South Region bisa kalikan cek di sini atau scroll di bawah ini 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY