ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Indria Alya Revalitha sukses membawa pulang gelar MVP (Most Valuable Player) Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series. Melalui performanya yang ciamik, Indria berhasil membawa Smanar (SMAN 1 Narmada) keluar menjadi juara Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series.

Rasanya sudah tak heran jika Indria berhasil dinobatkan sebagai MVP. Bagaimana tidak, pada babak semifinal lalu, dirinya mampu mencetak sebanyak 42 poin dan 11 rebounds. Dobel-dobel dari Indria ini mulus mengantar Smanar untuk menemui partai puncak. 

"Senang dan tentu bangga. Tapi aku mau mengucapkan terima kasih untuk timku yang solid. Kerja sama tim itu penting. Kerja sama tim itu yang bisa bawa aku jadi MVP, kalau gak gitu mungkin gak bakal bisa," ujarnya.

Baca Juga: Kenalan Sama MVP: Anggun Annaila Zahra Ingin Jadi Pemain Basket Internasional

Indria tampaknya memang sangat mencintai olahraga basket. Dirinya banyak menghabiskan waktunya untuk berlatih. Meski demikian, ia tetap tidak lalai untuk menjalankan kewajibannya sebagai pelajar. 

"Paling kalau ada kerja kelompok aja baru istirahat latihan," tambahnya. 

Melalui prestasi gemilangnya di musim ini, Indria telah berhasil membuktikan bahwa tidak ada proses yang menghianati hasil. Pejalanan serta jerih payahnya yang panjang telah terbayarkan dengan prestasi yang berhasil diraihnya. 

"Aku selalu kasih motivasi ke diri sendiri untuk tetap usaha dengan latihan. Dan terbukti tidak sia-sia, bisa jadi champion musim ini. Bikin makin semangat deh!," tutupnya. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY