ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region telah memasuki fase big eight di sektor putra, Selasa 26 September 2023. Kini delapan tim putra yang bertarung nanti akan memperebutkan jatah menuju fantastic four. Tensi pertandingan di Gelanggang Olahraga (GOR) Kecamatan Pulogadung Jakarta dipastikan semakin panas.

Pada laga pembuka akan menyuguhkan SMA ACS Jakarta yang menantang SMAN 71 Jakarta (Sapta Eka) yang merupakan juara musim lalu. Penggawa ACS, Nathan Dermawan menegaskan timnya harus duel dengan mentalitas dan keyakinan menang yang tinggi jika ingin melenggang ke fantastic four.

"Hal terpenting untuk kami adalah harus siap dan yakin kalau kita akan menang," tegas Nathan.

Baca juga Selamatkan ACS dari Kekalahan, Nathan Dermawan: Ini Pertarungan Mental!

Duel melawan tim debutan tidak serta-merta membuat Sapta Eka jumawa, hal tersebut diucapkan oleh Andi Thierry Henry selaku Penggawa Sapta Eka. Andi menganggap pencapaian ACS di musim perdananya membuat Sapta Eka harus bertarung dengan hati-hati.

"Khawatir aku rasa perlu karena kami gatau pemain mereka siapa-siapa aja. Sejauh yang aku tau mereka banyak pemain yang posturnya tinggi," ucap Andi.

Baca juga Kembali Lakoni Laga Sengit, Kali ini Labsraw Tumbangkan Sky 1

SMA Al-Maruf melawan SMA Labschool Rawamangun (Labsraw) menjadi suguhan berikutnya. Musim ini Labsraw harus melewati tantangan berat, dua kali lakoni laga sengit dan sekarang harus menantang runner up musim lalu. Penggawa Labsraw, Ahmad Nabhaan Hilalli meminta kepada rekan-rekan satu timnya untuk menjaga fokus saat duel nanti.

"Harus jaga fokus pokoknya, perjalanan kita masih panjang," ujar pemain yang kerap disapa Hilal.

Duel perebutan satu tempat di fantastic four berikutnya datang dari SMAN 61 Jakarta (Nasa) melawan SMAN 31 Jakarta (Thirty One). Muhammad Antares Lazuardi selaku Pemain Nasa berujar timnya harus mempersiapkan diri dengan maksimal jika ingin melangkah ke fase berikutnya.

“Lawan kami pasti ga mudah, kami tidak mau meremehkan dan harus siap sama pertandingan berikutnya,” ujar Antares.

Satu tempat terakhir menuju fantastic four akan diperebutkan oleh SMAN 91 Jakarta (Ninos) kontra SMAN 22 Jakarta (Riverside). Yudya Ramadhan Akbar selaku Pemain Ninos berujar bahwa aspek ketahanan fisik tim menjadi perhatian lantaran pada laga sebelumnya kontra SMAN 62 Jakarta (Enam Dua), para penggawa Ninos mulai kelelahan jelang bubaran.

"Paling aspek ketahanan fisik kami aja yang harus ditingkatin lagi," ucapnya.

Jadwal lengkap Big Eight DBL Jakarta Timur bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY