ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Kolese Loyola Semarang turut menyumbang dua tim dance di DBL Dance Competition 2023 Central Java Series - North Region. Dua tim dance ini mendampingi tim basket putra dan putri yang bertanding di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series - North Region.

Menariknya, kedua tim dance SMA Kolese Loyola Semarang sama-sama mengambil tema dari salah satu film yang pernah viral di media sosial. Tim dance pendamping putri, Wolfnesday, mengadopsi konsep dari Series Netflix Wednesday.

Baca juga: Tekuk Smapa, Loyola Lengkapi Posisi Fantastic Four Terakhir!

Wolfnesday berdandan layaknya tokoh utama Series tersebut. Lengkap dengan kostum dan riasan wajah yang mirip dengan karakter Wednesday. Ketika ditanya mengenai alasan konsep ini, Jessi Edyanto (leader Wolfnesday) menjelaskan jika konsep ini mereka usung untuk memenuhi kriteria dari tema FYP.

"Jadi kita pakai konsep Wednesday ini karena sangat booming di media sosial. Sebelumnya juga belum pernah ada yang pakai konsep ini menjadi koreografi dance," jelasnya.

Baca juga: Overtime! Loyola Tekuk Smanda dan Rengkuh Fantastic Four

Sementara itu, tim dance pendamping putra juga tak kalah menarik. Mereka mengadopsi konsep dari salah satu film yang sempat terkenal, yaitu Cruella.

Cruella yang digambarkan sebagai tokoh yang mempunyai karakter yang kuat, nyentrik, dan khas, juga mereka tuangkan dalam dandanan serta riasan wajah. Lengkap pula dengan kostum khas karakter Cruella yang begitu unik. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY