ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series - North Region telah memasuki fase genting. Tim putra SMA Karangturi Semarang sukses melangkah ke final party setelah mengalahkan SMAN 1 Semarang (Smansa) dengan skor akhir 88-62, Selasa 26 September 2023.

Sejak awal pertandingan, putra Karangturi berhasil memimpin tim dengan selisih enam poin. Karangturi kian menggila di kuarter berikutnya. Tambahan 22 poin di kuarter kedua berhasil membuat jarak kedua tim kian menjauh.

Baca juga: Perkasa Atasi Loyola, Terbang Tantang Tritunggal di Final!

Tiga pemain Karangturi mencatatkan dua digit poin di laga ini. Christopher Raynard masih menjadi top skor dengan 17 poin dan lima rebound. Christopher Oden menyusul dengan 14 poin dan tujuh rebound.

Juan Vittorio datang dari bangku cadangan dengan cemerlang. Ia menorehkan 16 poin dan tiga rebound. Pemain keempat yang juga menorehkan poin banyak adalah Obbie Amaniel dengan sembilan poin dan tujuh rebound.

Praktis, hampir seluruh pemain Karangturi turut menyumbang poin di babak Fantastic Four. Ditemui usai pertandingan, Juan Vittorio bangga bisa menyumbang kontribusi untuk tim.

Baca juga: Cek Nih! Best Five DBL Dance Competition 2023 Seri Semarang...

"Aku berharap bisa konsisten terus buat tim. Apalagi di final nanti, semoga aku bisa main semangat dan jangan egois. Kalau lagi game harus bisa share the ball," jelas Juan.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY