ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region telah mencapai fase fantastic four, Rabu 27 September 2023. Empat tim yang masing-masing dari tim putra maupun putri langkahnya semakin dekat menuju partai puncak.

Meski begitu, langkah mereka mengamankan satu tempat di final tidak mudah. Tensi pertandingan dipastikan akan panas pada hari ini. Laga fantasic four DBL Jakarta Timur akan diawali dengan sektor putri.

Baca juga Kejutan! Labsraw Kalahkan Al-Maruf

Juara bertahan sektor putri musim lalu, SMAN 21 Jakarta (Dust) melawan SMAN 36 Jakarta (Tiga Enam) menjadi sajian pertama fantastic four hari ini. Kedua tim kembali bertemu di fase yang sama musim ini, Amalia Septiyani selaku Penggawa Tiga Enam bertekad tampil lebih baik lagi dibanding laga sebelumnya dan membalaskan dendam musim lalu.

"Harus berusaha lebih baik lagi karena kami mau jadi yang terbaik di Jakarta Timur," ucap Amalia.

Laga kedua masih menyajikan pertarungan sektor putri antara runner up musim lalu, SMAN 71 Jakarta (Sapta Eka) melawan SMAN 59 Jakarta (Lima Sembilan). Penggawa Lima Sembilan, Siti Nurjuliyani Putri atau yang akrab disapa Uti itu menyebut pencapaian timnya ke fantastic four untuk pertama kali tak lepas dari latihan yang telah mereka jalani.

"Latihan kami untuk musim ini yang kadang siang atau malam ga sia-sia. Kami mau juara!" ujar Uti dengan tegas.

Baca juga Epic Comeback! Nasa Hentikan Langkah Thirty One

Beralih ke sektor putra, Sapta Eka selaku kampiun musim lalu di sektor putra akan dihadang oleh SMAN 61 Jakarta (Nasa). Ketika ditanya mengenai laga nanti, Muhammad Zofir Fawwaz selaku Penggawa Nasa menegaskan akan mengulangi hasil positif yang direngkuh timnya saat edisi 2021 silam. Pada edisi tersebut, Nasa mampu menekuk Sapta Eka dan melaju ke final.

"Kami mau ngulangin hasil positif lawan Sapta Eka waktu 2021 lalu," ucapnya.

SMAN 91 Jakarta (Ninos) melawan SMA Labschool Rawamangun (Labsraw) menjadi sajian penutup fantastic four. Labsraw yang memberikan kejutan setelah menekuk SMA Al-Maruf harus tampil lebih tenang jika ingin melangkah ke final, hal itu diucapkan oleh Alvaro Raeshad Sonantha slekau Pemain Labsraw.

"kami harus pertahanin kerja keras ini dan bermain lebih sabar lagi," tegas Alvaro.

Jadwal lengkap fantastic four DBL Jakarta Timur bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY