ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series-North Region telah sampai pada puncaknya. Kamis, 28 September 2023 mendatang, akan menjadi laga final yang mempertemukan srikandi Tritunggal (SMA Tritunggal Semarang) melawan srikandi Terbang (SMA Terang Bangsa Semarang). 

Perjalanan skuad putri Tritunggal di musim ini cukup mulus. Juara DBL Central Java Series musim lalu ini sukses mempertahankan serta membuktikan kualitasnya. 

Berhasil menyingkirkan beberapa tim tentu bukan perkara yang mudah. Namun karena ketangguhannya, Tritunggal pun lagi-lagi sukses melantun ke partai final. Namun sebelum menyaksikan performa dari tim ini pada partai final esok, kita kilas balik sebentar yuk perjalanan Tritunggal di DBL musim ini. 

Versus SMA Sedes Sapientiae Semarang

Tritunggal berhasil menang atas Sedes dengan skor akhir 47-16. Pada laga ini permainan dari para srikandi Tritunggal juga cukup merata. Seluruh pemain utama mereka berhasil menyumbangkan poin.

Aretha Tiara sukses menyumbangkan sebanyak 15 poin plus empat rebound. Lalu disusul oleh Rena Luhur dengan sembilan poin dan enam rebound. Kemenangan ini sukses membawa Tritunggal melantun ke babak Fanstastic Four. 

Baca Juga: Unjuk Kualitas, Tritunggal Bungkam Sedes dan Amankan Fantastic Four

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

Versus SMAN 1 Jelulo Kudus

Tritunggal berhasil memulangkan Saloku (SMAN 1 Jelulo Kudus) dengan skor akhir 48-38. Gim berlangsung cukup sengit. Meski sempat tertinggal, Tritunggal berhasil mengejar Saloku pada kuarter kedua.

Yualita Rency berhasil menyetak dobel-dobel dengan 22 poin dan 11 rebound. Performa apik dari Rency sukses membalikkan keadaan sekaligus mengantarkan Tritunggal melaju ke partai final. 

Baca Juga: Video Review di Malam Hari, Yualita Rency Boyong Tritunggal Segel Final! 

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:


Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

 

Lalu mampukah srikandi Tritunggal mempertahankan takhtanya di musim ini? Kita akan sama-sama melihatnya pada partai final Kamis 23 September 2023 besok. Jadi jangan sampai kelewatan! 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY