ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim debutan sektor putra MAN 2 Jakarta (ManDua) berhasil menembus Final Party Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - East Region, di laga semifinal usai mengalahkan SMA Angkasa 1 Halim Perdanakusuma Jakarta (Sky 1). ManDua menang dengan skor tipis 3-2.

Pertandingan berlangsung di GOR Kecamatan Pulogadung Jakarta, Rabu, 27 September 2023, pukul 11.20 WIB. Sejak pertandingan dimulai, para suporter disuguhkan pertandingan ketat dan seru. Kedua tim bermain dengan tensi tinggi.

Sky 1 unggul lebih dulu dari ManDua Jakarta dengan pada laga yang menyisakan 4 menit dengan skor 0-2. Akan tetapi secara perlahan ManDua berhasil memecah kebuntuan dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Baca juga Perdana Melantai, Al-Maruf Tekuk PKP di Pond's Men 3X3

Menariknya dengan skor sama kuat, jelang laga berakhir, ManDua dan Sky 1 berusaha untuk memenangkan pertandingan. Akan tetapi kapten ManDua Yaitu Muhammad Ghatfhaan Abdillah berhasil mencetak satu poin terkahir dan menutup laga untuk timnya hingga lolos ke partai final dengan hasil akhir, 3-2.

Ditemui usai laga, Abdillah -sapaan akrabnya- menyatakan bahwa tidak menyangka dengan hasil kemenangan tersebut. Terlebih sebagai debutan ini sebagai pencapaian tertinggi hingga menembus Final Party Pond's Men 3x3 Jakarta Timur 2023.

"Kami (ManDua) main enjoy banget karena persiapan kami sampai final ini mateng banget. Mungkin ini pencapaian tertinggi kami sebagai sebutan hingga bisa menembus final, perasaan semua pemain campur aduk," ujar Abdillah.

Sementara itu, pada laga Final Party ManDua akan bertemu lawan yang sepadan. Abdillah sebagai kapten tim menambahkan bahwa pertandingan final nanti, adalah ujian yang sebenarnya.

"Kami pede lawan mereka (Lima Delapan). Laga pertandingan final nanti kami akan lakukan seperti pertandingan tadi, main enjoy, dan berikan yang terbaik untuk sekolah," pungkasnya.

ManDua merupakan salah satu kontestan di Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - East Region. Pond's Men 3x3 Jakarta timur merupakan rangkaian dari seri kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang total digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY