ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi Smarga (SMA Warga Surakarta) berhasil menjelma menjadi tim yang menakutkan sejak keikutsertaanya pada edisi 2018, srikandi Smarga langsung mendobrak peta persaingan perburuan gelar juara.

Srikandi Smarga sudah tidak asing dengan partai puncak. Pada 2019 mereka adalah runner up DBL Central Java Series. Musim 2021 menjadi musim yang indah bagi srikandi Smarga. Mereka berhasil merengkuh gelar juara.

Musim lalu srikandi Smarga kembali harus puas menjadi nomor urut dua. Sebelum bertarung ke babak Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series, srikandi Smarga lebih dulu harus memastikan dirinya sebagai penguasa DBL Solo.

Baca juga: Hasil DBL Solo: Dua Finalis Musim Lalu Tumbang, Kuda Hitam Melenggang!

Tahun ini, Srikandi Smarga begitu konsisten sejak laga pertama mereka, skuad mereka begitu solid, cara bermain mereka yang terstruktur dan tenang mampu membuat para lawannya tersipu ketika berhadapan dengan Smarga di atas lapangan.

Meskipun ditinggal salah satu pemain kunci, penggawa Smarga bahu membahu menambal kekosongan tersebut.

Sebelum mereka berlaga di partai puncak sektor putri besok Jumat, 29 September 2023, ada baiknya kita simak perjalanan srikandi jagoan Brada Sista Smarga (sebutan suporter Smarga) selama berlaga di Sritex Arena Solo.

Versus SMAN 3 Surakarta

Menghadapi Smaga Surakarta (SMAN 3 Warga Surakarta) pada laga pertama mereka musim ini, srikandi Smarga berhasil menang dengan skor akhir 57-5.

Permainan cepat dan gesit dari anak asuh Sandy Salomo (pelatih dari Smarga) membuat Smaga Surakarta kewalahan.

Baca juga: Duet Maut Srikandi Smarga Sangar, Tiket Fantastic Four Dalam Genggaman

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Versus SMA Pelita Nusantara Kasih Surakarta

Bertemu tim debutan di laga Fantastic Four membuat putri Smarga tak gentar. Sejak tepis mula mereka langsung tancap gas. Kali ini bukan hanya dua pemain yang menjadi mesin skor utama.

Ada tiga nama yang berhasil mencetak dua digit poin pada laga kali ini. Ganas. Smarga menang dengan skor akhir 81-12. Srikandi Smarga berhasil memberi pelajaran berharga pada debutan.

Baca juga: Segel Tempat di Final Party, Srikandi Smarga Ingin Ketemu Regpac!

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY