ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tangguh. Tiket Final Party pertama Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series-South Region sektor putri milik Smarga (SMA Warga Surakarta). Yup, pada laga Fantastic Four (Rabu, 27 September 2023) putri Smarga berhasil menang melawan SMA Pelita Nusantara Kasih dengan skor akhir 81-12.

"Kita itu punya pantangan buat main di DBL. Pertama itu pantang minum es kedua ya pantang makan pedas. Itu mungkin yang bikin fisik kita tetap bagus," ujar Regina Anabella, penggawa Smarga.

Pertahanan solid srikandi Smarga gagal dibongkar oleh skuad asuhan Ferry Setyawan (pelatih dari SKPNK (SMA Pelita Nusantara Kasih Surakarta).

Baca juga: Jadwal DBL Solo: Fantastic Four Day!

Trisula maut Smarga benar-benar berbahaya. Tercatat ada tiga pemain utama dari Smarga yang mencetak dua digit angka pada laga bertajuk perebutan tiket Final Party.

Monica Ignacia memimpin dengan torehan 29 poin plus 8 steal, di belakangnya ada nama Miranda Imanuella dengan catatan dobel-dobel 20 poin plus 12 rebound. Regina Anabella menggenapi daftar dengan raihan 11 poin plus 7 asis.

"Coach itu selalu bilang kalau kita harus all out setiap pertandingan. Gak boleh meremehkan lawan dan harus respect juga," terang guard dengan zodiak Scorpio tersebut.

Pada laga Final Party mereka masih harus menunggu lawannya antara SMAN 2 Kebumen atau SMA Regina Pacis Surakarta. "Ingin ketemu sama Regpac (SMA Regina Pacis Surakarta). Soalnya sama kayak namaku (Regina Anablella) hahahaha. Engga, engga. Soalnya ada temenku si caca (Calista Kusuma) di sana," cetusnya.

Ajang DBL Solo sendiri masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Baca juga: Link Live Streaming Fantastic Four DBL Solo!

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY