ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

What a game? Pertarungan Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series antara SMA Dian Harapan Makassar versus SMA Zion Makassar bakal menjadi pertandingan yang wajib untuk disaksikan.

Tak ada yang mengalah sepanjang laga berlangsung. Bahkan sampai kedua tim beranjak ke babak overtime. Melalui babak tersebut, akhirnya dewi fortuna menentukan arah pilihannya. SMA Dian Harapan Makassar (Eagles) kembali memastikan satu tempat di Final Party usai membungkus kemenangan dengan skor akhir 55-51.

Baru memasuki partai pembuka, pertandingan kedua srikandi ini berhasil menyita perhatian para penonton. Bagaimana tidak, sepanjang lima kuarter berjalan, tercatat Zion dan Eagles saling berbalas keunggulan hingga 12 kali. Hal ini menjadi bukti betapa sengitnya perebutan kursi Final Party. 

Baca Juga: Hentikan Laju Salis, Putri Eagles Makin Dekat dengan Target Juara

Putri Zion memang kuat. Namun, srikandi Eagles tak kalah menakjubkan. Jessica Lauddin menjadi pemeran utama dalam pertandingan ini. Dirinya mampu menyumbangkan 25 poin. Sama seperti nomor yang ada di punggungnya.

Disusul dengan Nickita Caryn Putri Hidayat yang justru menorehkan double-double dengan 10 poin dan 10 rebound. Duel manis itulah yang berhasil membawa Eagles makin dekat dengan kursi singgasana.

SMA Dian Harapan Makassar

Namun, mereka harus tetap waspada. Mengingat Eagles masih belum bisa memprediksi calon lawannya di babak Final Party mendatang. Lantaran sama-sama kuat. Yakni antara SMAN 2 Makassar versus SMAN 11 Makassar yang akan bertanding di hari yang sama pukul 13.50 WITA.

Sementara, pertarungan puncak dari sektor putri sendiri akan berlangsung pada esok hari. Tepatnya Jumat, 28 September 2023 pukul 14.00 WITA. Mampukah Eagles mengulang kisah manis yang tersaji pada DBL Makassar 2017 dan 2018?

Baca Juga: Bekuk Pertahanan Smansa, Putri Zion Tatap Fantastic Four

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Hasil pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY