ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Berakhir sudah Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series - North Region. Tepat pada Kamis 28 September 2023, tim putra SMA Tritunggal Semarang berhasil memenangkan pertandingan atas SMA Karangturi Semarang dengan skor akhir 48-45 di partai final.

Sejak tip off dilakukan, Tritunggal berhasil unggul atas Karangturi. Mereka sukses unggul 31-18 saat kuarter kedua ditutup. Namun, anak-anak Karangturi mulai mengejar ketertinggalan mereka di kuarter ketiga. 

Tembakan dua poin dari Jason Matvyko berhasil membuka peluang  bagi Karangturi untuk menipiskan jarak. Mereka menutup kuarter kedua dengan hanya selisih tujuh poin saja. Beranjak ke kuarter empat, dua tim kian ketat. 

Baca juga: Tritunggal Juara DBL Semarang!

Karangturi tidak mau kehilangan kesempatan untuk menjadi juara di DBL Semarang musim ini. Sayangnya, Tritunggal berhasil menjaga konsistensi mereka dan menutup pertandingan dengan keunggulan.

Kendati menang atas Karangturi, Putra Mahandaru mengaku masih belum puas dengan performa anak didiknya. Lebih jauh, rasa 'penasaran' Putra sendiri belum terjawab dari kemenangan ini.

"Lagi-lagi defense mereka masih harus diperbaiki. Belum puas juga, kan belum juara Central Java Series. Pokoknya target saya tetap juara di Central Java. Habis final ini kita bakal evaluasi, terutama fisik dan defense. Harus capai target," tegas Putra.

Baca juga: Unik! Ini Best of Three DBL Dance Competition 2023 Semarang!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (2)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY