ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview SMAN 11 Makassar vs SMA Rajawali Makassar

Sukseskan Misi Kawin Gelar atau Runtuhnya Dominasi Eleven?

Kiko Amalia Putri - 29 September 2023

Puncak pertempuran pada ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series bakal menyajikan pertandingan kubu putra antara SMAN 11 Makassar versus SMA Rajawali Makassar.

Pertarungan ini akan diselenggarakan pada Jumat, 29 September 2023 pukul 18.00 WITA. Laga tersebut bakal menjadi pertanda dari berakhirnya rangkaian panjang DBL Makassar dalam satu pekan terakhir.

Oleh karena itu, pertandingan dua tim unggulan ini diprediksi bakal sengit. Mengingat ambisi keduanya begitu besar untuk mencapai target musim ini. Di mana SMA Rajawali Makassar ingin mengulang kembali masa kejayaan pada DBL Makassar 2011, saat mereka berhasil membawa pulang trofi kemenangan.

Sementara, SMAN 11 Makassar atau Eleven punya mimpi yang tak kalah besar. Mereka ingin melancarkan misi back-to-back champion dan mengawinkan gelar juara untuk kali ketiga dengan srikandinya.

“Buat musim ini optimistis dong pastinya. Tapi sebenarnya cukup beban juga buat kami, karena harus mempertahankan gelar kemarin. Jadi harus lebih fight aja sih, untuk tetap mempertahankan gelarnya,” ungkap Muhammad Faqih Rabi, pemain andalan Eleven.

Baca Juga: Kilas Balik DBL Makassar: Putra Eleven Siapkan Misi Kawin Gelar

Rajawali bakal kembali menantang Eleven di gelaran puncak. Kedua tim bakal saling sikut demi menjadi yang terbaik di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series.

“Menurut saya SMAN 11 Makassar itu punya defense yang baik dan juga speed. Jadi yang harus dipersiapkan buat lawan mereka fighting spirit sih karena mereka mainnya agresif. Intinya kami juga gak boleh kalah agresif,” tegas Andrey Liandy, pemain Rajawali.

“Kami sangat optimis untuk pertandingan Final Party nanti. Kami mempersiapkan segalanya, kerja keras, dan berlatih dengan baik. Semua ini membuat kami sangat optimis untuk meraih kemenangan,” sambung Andrey.

Baca Juga: Kilas Balik DBL Makassar: Rajawali Siap Mengulang Masa Kejayaan

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY