ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMAN Ragunan Jakarta (PPOP) menatap serius jelang bergulirnya kompetisi Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - South Region. Menariknya PPOP sampai mengirim tiga tim untuk kompetisi tersebut.

Diketahui bahwa Pond's Men 3X3 seri Jakarta Selatan musim ini akan berlangsung pada 12 hingga 21 Oktober 2023. Laga tersebut akan dihelat di GOR Bulungan.

Sementara itu, perwakilan dari PPOP yaitu Febrian Nathanael dari tim B menceritakan skuadnya mengapa sampai membentuk tiga tim. Ditemui usai melihat hasil drawing Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - South Region yang dihelat di Yan kedai 57, Senin 9 Oktober kemarin, pemain kelas 12 itu beberkan alasannya.

Baca juga: Cara Beli Tiket DBL Jakarta Selatan: Amankan Bangku Tribunmu!

"Ya, ada alasan kenapa kami bentuk tiga tim untuk 3X3, karena kami (PPOP) butuh jam bermain yang banyak. Terlebih juga menguji mental para pemain, apalagi ini DBL turnamen yang besar banget. Jadi pastinya ingin punya tantangan lah," kata Febrian Nathanael.

Di lain sisi, Febrian mengatakan persiapan ketiga tim PPOP terbilang cukup baik. Kendati demikian, ia mengaku tetap bersaing secara kompetitif meski akan bertemu kerabatnya di laga Pond's Men 3x3 nanti.

"Kami tinggal di asrama juga kan, jadi latihan hampir setiap hari bareng-bareng tim A, B, dan C. Sejauh ini bisa dibilang cukup baik persiapannya," pungkas Febrian.

Baca juga: Selamat Datang di DBL Jakarta Selatan yang Ramai, Sengit, dan Menyenangkan!

PPOP merupakan salah satu kontestan di Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - South Region. Pond's Men 3X3 Competition Jakarta Selatan merupakan rangkaian dari seri kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang total digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY