ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan tim dance SMAN 90 Jakarta yaitu Ratrabilan menyita perhatian para suporter yang nribun langsung pada laga Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region, Kamis 12 Oktober 2023. Tampil apik, mereka juga mengemas tema soal media sosial dengan baik di GOR Bulungan Jakarta Selatan.

Ratrabilan merupakan salah satu kontestan di DBL Dance Competition 2023 DKI Jakarta Series - South Region. Mengimplementasikan tema FYP dalam koreografi, Ratrabilan mengusung konsep soal cyberbullying di media sosial.

Terlihat jelas dalam konsep tersebut, mereka menceritakan dalam bentuk tarian. Hal itu diungkapkan oleh leader Ratrabilan, Tellyana bella savina.

Baca juga: Terinspirasi dari Film Rio, Bota Tampil Energik dan Colorful

"Konsep kita itu menceritakan tentang masa remaja yang lagi senang-senangnya bermain. Terlebih dengan berkembanya media sosial, banyak masyarakat sangat aktif di dunia maya tersebut. Namun dibalik itu semua  banyak pula juga orang-orang melakukan hal-hal negatif seperti ujaran kebencian kepada orang yang bersangkutan," ujar Tellyana Bella Savina.

Lebih jauh, dengan pesan yang mendalam, Bella -sapaan akrabnya- menceritakan proses persiapan tim dancenya. Meliputi properti hingga konsep yang dibawakan.

"Persiapan kita lakukan selama satu bulan. Banyak cerita dibalik itu semua, namun kita melakukan latihannya dengan have fun. Semua itu berkat komunikasi yang baik kita bisa bebas lewatin itu semua," pungkasnya.

Baca juga: Oktober Ceria! Cleopatra Heboh Bawa Konsep Halloween

DBL Dance Competition Jakarta Selatan merupakan rangkaian dari seri kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang total digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY