ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim dance SMA Charitas Jakarta, Chance bawakan tema PowerPuff Girls dalam gelaran DBL Dance Competition 2023 DKI Jakarta Series - South Region. Chance sendiri beranggotakan 12 orang, mereka tampil solid dengan padupadankan modern dance dan hiphop di GOR Bulungan, Sabtu 14 Oktober 2023.

Mengusung tema FYP, Chance menceritakan dari karakter PowerPuff Girls yang mereka bawakan. Dalam koreografi yang unik dan energik, hal itu layaknya seperti seorang yang sedang bersenang-senang.

"Tema yang kami itu adalah karakter PowerPuff Girls. Kita di sini bawa vibes yang ceria layaknya anak-anak sekolah yang sedang happy-happynya," kata leader Chance, Vannesa Dharma.

Baca juga: Nasi Goreng Buatan Mama, Bikin Dua Delapan Kalahkan Delapan Tujuh

Kendati demikian, Vannesa menambahkan bahwa persiapan tim dancenya terbilang cukup singkat. Chance hanya membutuhkan waktu tiga hari. Menariknya meski persiapan penampilan mereka sangat meriah.

"Gak lama kok, kita persiapan cuma tiga hari untuk mengusung konsep ini. Itu semua kita lakukan dengan solid banget, dan juga member Chance tetap bisa tampil pede tadi," pungkasnya.

Baca juga: Bells Gate Ingatkan Bahaya Kecanduan Gawai, Pirates Cosplay Jadi One Piece

Chance merupakan salah satu kontestan di DBL Dance Competition 2023 DKI Jakarta Series - South Region. DBL Dance Competition Jakarta Selatan merupakan rangkaian dari seri kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang total digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY