ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - South Region

Telak! Putri PPOP Kandaskan Fourthix

Muhammad Rafi Shiddique - 16 October 2023

Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - South Region memasuki hari keempat dengan laga pembuka sektor putri antara SMAN Ragunan Jakarta (PPOP) melawan SMAN 43 Jakarta (Fourthix), Minggu 15 Oktober 2023. PPOP tampil ganas di laga ini sehingga membawa mereka ke jalur kemenangan dengan skor akhir 13-1.

Para srikandi PPOP langsung tancap gas sesaat pasca tip off, poin pun langsung tercipta dan membuat PPOP unggul di laga ini. Satu poin pertama mereka merupakan awal dari keganasan PPOP di laga ini. Upaya Fourthix yang mencoba menyalip keunggulan selalu berhasil diredam oleh PPOP.

PPOP semakin di atas angin, serangan yang mereka gencarkan tak kuasa dihadang oleh Fourthix. Pundi-pundi poin terus tercipta, PPOP semakin melebarkan jarak dengan Fourthix. Hingga pertandingan usai, tim asal Ragunan itu masih tak tertandingi dan keluar sebagai pemenang di laga ini.

Penggawa PPOP, Anindya berujar bahwa performa timnya hari ini telah sesuai dengan harapannya. Kendati demikian, Anindya menyebut bahwa PPOP masih dapat menampilkan kemampuan yang lebih baik di laga berikutnya.

Baca juga Epic Comeback! Delapan Tujuh Tekuk Tim B Hang Tuah di Pond's Men 3X3 Competition

"Hari ini lumayan melelahkan, tapi semua berjalan lancar. Aku rasa kami bisa lebih baik lagi," ujar Anindya.

Apiknya permainan srikandi PPOP tak lepas dari kerjasama tim dan kedekatan Anindya dan rekan-rekannya yang telah terbentuk dengan baik. Kendati demikian, Anindya tetap merasa timnya itu harus berlatih lagi demi menggapai gelar juara musim ini serta meningkatkan kemampuan fisik mereka.

"Kami latihan sore setiap hari, kebetulan sekolah kami juga sekolah atlet. Kami juga udah kenal satu sama lain jadi chemistry nya juga udah kebentuk," lanjutnya.

Baca juga Panik Dikit Gak Ngaruh! Triguna Kandaskan Rasta A

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY