ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - South Region

Epic Comeback! Delapan Tujuh Tekuk Tim B Hang Tuah di Pond's Men 3X3 Competition

Rio Erfandi - 14 October 2023

Tim putra SMAN 87 Jakarta (Delapan Tujuh) sukses kunci kemenangan di detik terakhir usai mengalahkan SMA Hang Tuah 1 Jakarta B, pada pertandingan Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - South Region. Delapan Tujuh menang comeback dengan hasil akhir 2-1.

Bermain di GOR Bulungan, Sabtu 14 Oktober 2023, pukul 14.40 WIB, sejak laga dimulai kedua tim bermain solid. Kedua tim sama-sama ingin mencetak poin lebih dulu.

Akan tetapi, secara mengejutkan Hang Tuah berhasil unggul lebih dulu dari Delapan Tujuh pada laga yang menyisakan tiga menit. Di sisi lain Delapan Tujuh ingin menyamakan kedudukan.

Baca juga: Panik Dikit Gak Ngaruh! Triguna Kandaskan Rasta A

Namun, sisi defense Hang Tuah B tampaknya membuat Delapan Tujuh kesulitan untuk mencetak poin. Jalannya laga berubah jelang detik-detik terakhir. Delapan Tujuh memastikan berbalik unggul dari Hang Tuah B usai mencetak dua poin. Laga ditutup untuk kemenangan Delapan Tujuh dengan skor 2-1.

Ditemui usai laga, sang kapten Delapan Tujuh, Raven Hazzel mengaku senang dengan kemenangan tersebut. Namun, ia mengakui Hang Tuah B bermain cukup solid.

"Gue sendiri terkejut kita mendapat lawan (Hang Tuah) yang sengit. Defense mereka juga kuat banget. Di tengah lapangan kita berusaha untuk kejar ketertinggalan. Akhirnya waktu mau selesai kita berhasil cetak dua poin," ujar Raven Hazzel.

Lebih jauh, Raven mengatakan bahwa pertandingan melawan Hang Tuah B menjadi lawan sulit. Ia tak menampik sepanjang laga penuh dengan tensi tinggi.

Baca juga: Menang Telak Atas Oze, Delapan Tujuh Ingin Cetak Sejarah di DBL Jakarta Selatan!

"Kita sudah punya pengalaman main di GOR Bulungan, sebelumnya kita ikut turnamen disini. Tetapi rasanya tanding di Pond's Men 3X3 beda banget, tensinya lebih tinggi," tegas Raven.

Delapan Tujuh merupakan salah satu konstestan di Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - South Region.

Pond's Men 3x3 Jakarta Selatan merupakan rangkaian dari seri kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang total digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY