ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Juara sektor putri musim lalu, SMAN 70 Jakarta (Seventy) memetik kemenangan perdana Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region, Senin 16 Oktober 2023. Hasil positif ini diraih pada saat mereka mengalahkan SMAN 34 Jakarta (Margasatwa) dengan hasil akhir 76-19.

Seventy tunjukan kengeriannya sebagai juara bertahan, keran poin mereka mengalir dengan deras saat pertandingan masih kuarter pertama. Pada waktu sepuluh menit pertama itu, Seventy telah berhasil meraup 27 poin serta menahan para srikandi Margasatwa dalam memecahkan kebuntuan. Jalan kemenangan Seventy telah terbuka lebar.

Baca juga Enjoy dengan Suasana DBL, Gonzaga Bungkam Fourthix

Dominasi Seventy terus berlanjut, mereka terus bertarung dengan tempo yang sama di sepanjang pertandingan. Margasatwa pada laga ini tampak tidak berdaya menghadapi tim asuhan Paul Mario Watulingas itu. Seventy yang di atas angin sontak mengakhiri pertandingan sebagai pemenang.

Penggawa Seventy, Keira Ammabel Hadinoto tampil moncer saat membela Seventy di laga perdana DBL Jakarta Selatan musim ini. Tampil selama 20 menit, ia mampu menoreh double-doble dengan catatan 13 poin dan 10 assist. Meski Seventy mendominasi jalannya pertandingan, Keira menyebut rekan-rekan satu timnya masih diterpa demam panggung.

"Masih ada gugupnya hari ini apalagi temen-temen yang baru pertama ikut DBL, mulai keliatan tadi pas pemanasan cuma untungnya keadaan ini ga berlangsung lama," ucap Keira.

Baca juga Do'a Sholat Hajat Callista Naira Terkabul, Teladan Rebut Kemenangan Atas Gonzaga

Dari 11 pemain Seventy yang berlaga di DBL Jakarta Selatan musim ini, enam di antaranya merupakan rookie yang baru melakoni musim debutnya. Sebagai bentuk membakar semangat tim, para srikandi Seventy berkumpul terlebih dahulu di sekolah sebelum bertandang ke Gelanggang Olahraga (GOR) Bulungan dan membuat suatu yel-yel supaya mengatasi gugup yang menerpa.

"Aku bilang ke mereka kalau aku mau bawa Seventy juara lagi, akhirnya ternyata mereka ikutan semangat. Sebelum tanding hari ini kami semua kumpul dulu di sekolah, saling kasih semangat dan bikin yel-yel biar ga gugup banget," tutup Keira.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (MRS)

Statstik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY