ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertarungan Big Match antara tim basket sektor putri SMAN 70 Jakarta (Seventy) vs SMAN 6 Jakarta (Mahakam) siap memanaskan GOR Bulungan Jakarta. Kedua tim unggulan ini bertemu di babak Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region, pada Kamis 19 Oktober 2023.

Pertandingan dengan tensi tinggi ini bukan hanya tersaji di lapangan saja untuk kedua tim. Namun, dukungan para suporter juga yang nribun langsung membuat suasana GOR Bulungan menjadi lebih panas.

Aramada Bulungan (sebutan suporter SMAN 70 Jakarta) siap untuk mendampingi tim basket kesayangannya di laga Fantastic Four DBL Jakarta Selatan 2023. Koordinator Armada Bulungan, Syifa Siti Aniyatir Rahmi menceritakan perjalanan mereka mendukung Seventy yang mengarungi DBL Jakarta Selatan musim ini.

Menurutnya, persiapan Armada Bulungan terbilang singkat dan tanpa adanya kesulitan. Sebab hal itu sudah terbentuk bonding dari para senior mereka terdahulu.

Baca juga: Jadwal DBL Jakarta Selatan: Big Eight Dimulai!

"Sebenarnya dari kita untuk persiapan Armada Bulungan, kita sering mengadakan latihan chant di sekolah agar kompak ketika sudah di pertandingan," ujar koordinator Armada Bulungan, Syifa Siti Aniyatir Rahmi.

Sementara itu, disinggung soal laga melawan Mahakam, Syifa (sapaan akrabnya) mengatakan bahwa Armada Bulungan sudah melakukan persiapan koreo terbarunya jelang laga nanti. Namun, Syifa tak mau mengungkap lebih dalam soal koreonya. 

"Untuk besok kita sudah menyiapkan koreo dengan desain terbaru. Tapi untuk seperti apa koreonya belum bisa kita spill sekarang masih rahasia," imbuh Syifa.

Baca juga: Hasil DBL Jakarta Selatan: Ramai-ramai ke Big Eight!

Lebih jauh, Syifa menyatakan bahwa sekitar 300 orang pasukan Armada Bulungan akan memadati GOR Bulungan. Akan tetapi angka itu belum pasti lantaran pertandingan tersebut bentrok dengan jam pelajaran mereka.

"Karena tim kita akan main di match pertama dan bertepatan di jam sekolah, jadi kita sedang mengusahakan untuk bisa membawa sekitar 300 orang lebih," pungkas Syifa.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY