ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region telah menuntaskan hari keenam pada Selasa, 17 Oktober 2023. Pertarungan yang tersaji hari ini berjalan dengan seru baik di sektor putra maupun putri. Sebab, laga tim putri hari ini merebutkan satu tempat di fantastic four sedangkan sektor putra saling sikut demi menggapai tiket ke big eight.

Pada sektor putri, Daha sukses kembali menapakan kaki ke fantastic four setelah capaian tersebut diraih terakhir kali pada edisi 2019 silam. Hasil ini diraih setelah mereka mengandaskan perlawanan Dua Delapan.

Sedangkan laga seru terjadi di sektor putra di laga PL kontra Dua Enam. Dua Enam yang sudah memimpin harus ketar-ketir lantaran PL menebar ancaman serius hingga detik-detik akhir. Namun Dua Enam masih sanggup mempertahankan keunggulan dan memastikan diri sebagai pemenang.

Laga seru lainnya tersaji di laga penutup saat Rasta harus habis-habisan meladeni Almode. Almode yang sempat memimpin hingga kuarter ketiga harus rela disalip oleh Rasta yang di kuarter pamungkas mampu menggeser keunggulan dan meggapai satu tiket terakhir menuju big eight.

Selain ketiga laga di atas, masih ada dua pertandingan lainnya yang tak kalah seru. Berikut rangkuman hasil hari keenam Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region selengkapnya! (MRS)

SMAN 6 Jakarta vs SMA High Scope Jakarta - TB Simatupang

Tim basket sektor putri SMAN 6 Jakarta (Mahakam) sukses mengalahkan SMA Highscope Indonesia - TB. Simatupang, di babak Big Eight Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region, dengan skor akhir 40-30. Dengan hasil kemenangan tersebut Mahakam melaju ke Fantastic Four DBL Jakarta Selatan musim ini.

Bermain di GOR Bulungan Jakarta, Selasa 17 Oktober 2023, pukul 13:00 WIB. Tip off kuater satu dimulai, Mahakam langsung tancap gas, mereka menguasai jalannya pertandingan. Penggawa Mahakam, Nayla Maritza Amira membawa timnya unggul lebih dulu usai mencetak dua poin pertamanya. Sementara Highscope mengalami kebuntuan hanya mencetak tujuh poin. Laga laga kuarter dua ditutup dengan skor 32-7.

Sementara itu, laga berlanjut di kuarter tiga dan empa, Mahakam semakin pede untuk menuntaskan laga dengan kemenangan. Poin demi poin terus mereka cetak agar bisa menjaga jarak dari Highscope. Hasilnya Mahakam yang bermain solid sejak awal laga menutup pertandingan dengan skor 40-30.

Baca selengkapnya Kandaskan Highscope, Putri Mahakam Melaju ke Fantastic Four

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

 

SMAN 28 Jakarta vs SMAN 3 Jakarta

Putri SMAN 82 Jakarta (Daha) secara resmi menapakkan langkahnya di fantastic four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region, Selasa 17 Oktober 2023. Capaian ini mereka raih setelah bertarung dengan sengit menghadapi SMAN 28 Jakarta (Dua Delapan) dengan skor akhir 22-18.

Pertandingan berlangsung penuh ketegangan saat kedua tim berusaha keras untuk mendapatkan kendali. Pertandingan awalnya rada alot, dengan kedua tim kesulitan mencetak poin. Namun, setelah half time, Daha mulai melebarkan jaraknya dengan Dua Delapan, menunjukkan dominasi mereka dalam pertandingan ini.

Performa srikandi Daha terus meningkat pasca half time, namun Dua Delapan yang menolak menyerah terus memberikan ancaman di kuarter akhir. Daha yang sudah melebarkan jarak poin dengan Dua Delapan masih tak tersentuh hingga laga usai. Kemenangan ini tak hanya mempertegas langkah Daha ke fantastic four, namun juga memberikan dorongan moral yang besar untuk para pemain dalam melakoni laga berikutnya kontra SMAN 3 Jakarta (Teladan).

Baca selengkapnya Tapakan Kaki di Fantastic Four, Putri Daha Siap Hadapi Teladan

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

 

 

SMA Pangudi Luhur Jakarta vs SMAN 26 Jakarta

Pertarungan sengit terjadi di hari keenam antara tim basket sektor putra SMAN 26 Jakarta (Dua Enam) vs SMA Pangudi Luhur Jakarta (PL) pada babak Sweet Sixteen Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region. Laga tersebut dimenangkan Dua Enam usai mengalahkan PL dengan skor tipis 45-43, Selasa, 17 Oktober 2023

Sejak tip off kuarter satu kedua tim bermain solid. Saling kejar poin terjadi di pertandingan ini. Namun, Dua Enam berhasil unggul lebih dulu atas PL (13-7). Kendati demikian, PL bukan tanpa perlawanan, mereka juga bermain solid dan membuat lini pertahanan Dua Enam kerepotan. Kuarter dua ditutup untuk keunggulan sementara Dua Enam dengan skor 25-24.

Laga berlanjut di kuarter tiga dan empat. Tensi pertandingan semakin panas. Kedua tim ingin menorehkan hasil kemenangan. Sementara Dua Enam masih mempertahankan keunggulanya. Di sisi lain PL tetap menjaga jarak poin dari Dua Enam, mereka bermain ngotot untuk mengejar ketertinggalan.

Baca selengkapnya Panas! Dua Enam Pastikan Kemenangan Atas Pangudi Luhur

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

 

SMA Al-Izhar Jakarta vs SMA Al-Azhar 1 Jakarta

SMA Al-Izhar Pondok Labu (AIPL) melenggang ke big eight setelah menang telak atas SMA Al-Azhar 1 Jakarta (Sisinga) dalam laga lanjutan hari keenam Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region, Selasa 17 Oktober 2023. AIPL tampil ganas di sepanjang pertandingan hingga memastikan kemenangan kedua di musim ini dengan skor akhir 63-24.

Sisinga tampak kesulitan mencari celah dalam menembus lini bertahan AIPL di kuarter pertama, keadaan ini membuat mereka puas mengakhiri kuarter tanpa menciptakan satu poin pun. Sedangkan AIPL terus-menerus menggempur Sisinga hingga pundi-pundi poin berhasil tercipta, dominasi AIPL langsung terasa di awal kuarter.

Keadaan ini terus berlangsung di kuarter-kuarter berikutnya, Sisinga tampak kewalahan menghadapi ancaman yang terus dikerahkan tim besutan Harry Prayogo itu. Perlawanan yang dikerahkan Sisinga masih tak sanggup menempel ketat AIPL maupun menyalip keunggulan. Hasil ini sontak membawa AIPL ke jalan kemenangan dan melesat ke big eight.

Baca selengkapnya AIPL Menggila Kala Taklukan Sisinga, Siap Gempur Teladan

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

 

MAN 4 Jakarta vs SMAN 87 Jakarta

Pertandingan kelima hari keenam Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta - South Region berlangsung ketat dan seru. Man 4 Jakarta (Almode) menang meyakinkan usai membalikan keadaan dari SMAN 87 Jakarta (Delapan Tujuh) dengan skor akhir 34-28.

Bermain di GOR Bulungan Jakarta, Selasa, 17 Oktober 2023, pukul 19.20 WIB. Delapan Tujuh tak bisa berbuat banyak di kuater satu dan dua. Sebab ketangguhan lawannya, Almode berhasil menguasai jalannya pertandingan. Almode unggul lebih dulu dari Delapan Tujuh dengan selisih enam poin hingga menutup kuarter dua.

Kendati demikian, Delapan Tujuh tidak menyerah begitu saja pada kuarter tiga dan empat. Mereka tetap menjaga jarak poin dari Almode, meski masih tertinggal dengan selisih enam poin dari Almode di kuarter tiga (14-20).

Namun, keadaan berubah di kuarter akhir, Delapan Tujuh berhasil memecah kebuntuan setelah melihat celah defence Almode melemah. Pundi-pundi poin terus dicetak para pemain Delapan Tujuh. Hasilnya Delapan Tujuh menang comeback atas Almode dengan skor akhir 34-28.

Baca selengkapnya Epic Comeback di Detik Akhir, Delapan Tujuh Sukses Tekuk Almode

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY