ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putri SMAN 82 Jakarta (Daha) secara resmi menapakkan langkahnya di fantastic four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region, Selasa 17 Oktober 2023. Capaian ini mereka raih setelah bertarung dengan sengit menghadapi SMAN 28 Jakarta (Dua Delapan) dengan skor akhir 22-18.

Pertandingan berlangsung penuh ketegangan saat kedua tim berusaha keras untuk mendapatkan kendali. Pertandingan awalnya rada alot, dengan kedua tim kesulitan mencetak poin. Namun, setelah half time, Daha mulai melebarkan jaraknya dengan Dua Delapan, menunjukkan dominasi mereka dalam pertandingan ini.

Baca juga Kandaskan Highscope, Putri Mahakam Melaju ke Fantastic Four

Performa srikandi Daha terus meningkat pasca half time, namun Dua Delapan yang menolak menyerah terus memberikan ancaman di kuarter akhir. Daha yang sudah melebarkan jarak poin dengan Dua Delapan masih tak tersentuh hingga laga usai. Kemenangan ini tak hanya mempertegas langkah Daha ke fantastic four, namun juga memberikan dorongan moral yang besar untuk para pemain dalam melakoni laga berikutnya kontra SMAN 3 Jakarta (Teladan).

Hasil yang dipetik Daha pada pertandingan hari ini dinilai sebagai buah perjuangan serta pengorbanan yang telah mereka kerahkan demi bertarung di DBL Jakarta Selatan musim ini. Hal tersebut diutarakan oleh Najla Ghassani Wibowo selaku Pemain Daha. Putri Daha akhirnya kembali ke fantastic four DBL Jakarta Selatan setelah terakhir kali pada edisi 2019 silam.

"Bersyukur banget rasanya bisa balik lagi ke fantastic four setelah terakhir kali tiga tahun lalu. Capaian ini merupakan hasil dari bonding kami bareng-bareng sama banyak yang dikorbanin kayak ngimbangin waktu belajar dengan main basket," ujar Najla.

Baca juga Panas Antarpemain, Akhirnya Forsev Berhasil Tundukkan Al-Jabr

Daha akan menantang Teladan yang tak lain merupakan runner up musim lalu. Najla mengaku siap membawa Daha meraih kemenangan dan melangkah ke final. Sebab, Najla ingin membawa Daha menjadi tim yang disegani tidak hanya di DBL Jakarta Selatan tapi di seluruh region Jakarta.

"Kami mau sampai ke final, karena kami mau ada regenerasi yang bagus di tahun-tahun berikutnya. Selain itu, kami juga mau membuktikan kalau tim kami bukan tim yang lemah," ucap Najla berharap.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (MRS)

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY