ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Superman sebutan suporter SMAN 6 Jakarta (Mahakam) akan gemparkan GOR Bulungan Jakarta, ketika mereka mengawal tim basket putri yang berlaga di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region. Putri Mahakam akan bertarung melawan SMAN 70 Jakarta (Seventy) di babak Fantastic Four DBL Jakarta musim ini.

Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Kamis 19 Oktober 2023. Laga dari ketua tim ini sangat bergengsi, terlebih rivalitas bukan hanya terjadi di lapangan. Melainkan juga di luar lapangan.

Suporter Mahakam yaitu Superman kini mereka tengah melakukan persiapan untuk mendukung timnya yang berlaga di pertandingan Fantastic Four Jakarta Selatan musim ini. Meski sarat dengan gengsi melawan Seventy, Superman tidak melakukan persiapan khusus jelang laga nanti.

Baca juga: Duesches Nyaman di Hip Hop, Cavalo Padukan Tema Sporty dan Futuristik

"Koreo tetap sama dari lawan-lawan sebelumnya. Persiapan suporter dari sebelum ke DBL Jakarta Selatan, kita sudah merancang untuk semuanya dari Agustus lalu. Dan akhirnya berjalan lancar sampai tim putri menuju babak Fantastic Four," ujar koordinator Superman, Rezha Hadi Dwi Hermawan.

Sementara itu, ketika disinggung pertandingan Mahakam vs Seventy, Rezha (sapaan akrabnya) mengaku sangat percaya diri dengan skuad putri Mahakam. Ia sangat yakin bahwa Mahakam bisa mengalahkan Seventy pada pertandingan besok.

"Yakin banget menang sih. Harapannya sih untuk tim putri, supaya bisa melaju ke championship. Dan berusaha semaksimal mungkin di pertandingan Fantastic Four besok," imbuhnya.

Baca juga: Bench Talk: Persembahan Indria Alya untuk Orang Tua

Kendati demikian, Rezha menyatakan belum mengetahui berapa pasukan Superman yang akan nribun langsung di GOR Bulungan. Terlebih pertandingan Big Match itu bentrok dengan jam pelajaran sekolah mereka.

"Belum ada kabar sejauh ini. Mungkin perkiraan kalo temen-temen bisa datang, kira-kira 400 Superman mendukung putri Mahakam," pungkas Rezha.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY