ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region telah memasuki fase genting. Kompetisi DBL Jakarta Selatan ini telah beranjak ke babak Fantastic Four atau semifinal. Kamis, 19 Oktober 2023, akan menjadi hari penentu siapa tim yang bakal melaju ke Final Party. 

Di pertandingan pertama akan menyajikan partai bertajuk Big Match antara tim putri SMAN 6 Jakarta (Mahakam) melawan SMAN 70 Jakarta (Seventy). Pertandingan ini begitu sarat akan gengsi. Pasalnya, kedua tim sama-sama memiliki jejak historis panjang baik di dalam maupun di luar lapangan.

Baca juga: Sengit di Kuarter Empat, Mahakam Curi Fantastic Four dari Gonzaga!

Mahakam akan menjadi penantang berat bagi Seventy untuk mempertahankan takhta mereka di DBL Jakarta Selatan musim ini. Laga antara Mahakam versus Seventy bakal berlangsung pukul 11.40 WIB.

Di pertandingan selanjutnya, ada tim putri SMAN 82 Jakarta yang bakal meladeni runner up musim lalu, SMAN 3 Jakarta. Mereka akan bertanding pukul 13.55 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan partai antara tim putra SMAN 47 Jakarta melawan SMAN 26 Jakarta pukul 16.10 WIB.

Putaran Fantastic Four DBL Jakarta Selatan musim ini bakal ditutup oleh pertandingan antara tim putra SMAN 6 Jakarta melawan SMA Al-Izhar Pondok Labu. Partai semifinal terakhir ini bakal berlangsung pukul 18.25 WIB.

Baca juga: Kejutan! Dua Enam Taklukan Runner Up Musim Lalu!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat jadwal pertandingan selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY