ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Fantastic Four DBL Jakarta Selatan

AIPL vs Mahakam: Terror untuk Sang Juara..

Rena Dwi Astuti - 19 October 2023

Tim putra SMAN 6 Jakarta (Mahakam) berhasil lolos ke babak Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region. Hasil itu didapat setelah mengalahkan SMA Kolese Gonzaga Jakarta dengan skor akhir 40-35.

Berdasarkan catatan statistik, Mahakam berhasil mengumpulkan total 83 poin, 63 rebound, 16 steal, dan 14 asis. Dari dua pertandingan yang telah mereka lalui, Mahakam meraih catatan 39,3 persen field goals.

Di babak Fantastic Four nanti, Mahakam bakal menghadapi lawan yang tidak mudah. Mereka adalah SMA Al-Izhar Pondok Labu Jakarta (AIPL). AIPL menunjukkan performa apik selama berlaga di DBL Jakarta Selatan musim ini.

AIPL diperkuat dengan tiga sekaliber mematikannya. Dari tiga kemenangan, AIPL sukses mengumpulkan total 175 poin, 95 rebound, 44 steal, dan 29 asis. Secara total, AIPL menuai 48 persen field goals.

Baca juga: Jadwal Fantastic Four DBL Jakarta Selatan

Tentunya, hal ini harus begitu diperhatikan oleh Mahakam. AIPL menjelma bagai terror menyebalkan sekaligus mematikan untuk Mahakam. Ancaman dari AIPL tentu membuat Mahakam waspada di partai Fantastic Four nanti.

Mahakam kontra AIPL akan berlangsung pukul 18.25 WIB. Laga ini sekaligus menjadi penutup rangkaian panjang DBL Jakarta Selatan sebelum masuk ke partai final.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY