ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putri SMAN 70 Jakarta (Seventy) kembali melangkah ke final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region. Sang juara bertahan itu masih begitu tangguh atas lawan-lawannya musim ini, terbukti dari setiap laga yang mereka lakoni berhasil dimenangkan oleh Seventy dengan skor yang telak.

Melangkah ke final, jalan Seventy kembali akan dihadang oleh SMAN 3 Jakarta (Seventy). Laga ini sekaligus merupakan final ulangan musim lalu, Teladan yang harus puas dengan status runner up dipastikan akan mengusung misi revans kala jumpa Seventy di final pada Sabtu, 21 Oktober 2023 besok.

Sebelum menyaksikan perjuangan Seventy meraih back to back champion di DBL Jakarta Selatan, mari simak perjalanan mereka musim ini hingga kembali ke final. Berikut kilas balik Seventy di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region.

vs SMAN 34 Jakarta

Juara sektor putri musim lalu, SMAN 70 Jakarta (Seventy) memetik kemenangan perdana Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region, Senin 16 Oktober 2023. Hasil positif ini diraih pada saat mereka mengalahkan SMAN 34 Jakarta (Margasatwa) dengan hasil akhir 76-19.

Keira Hadinoto dkk sukses melaju ke partai final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region setelah menang dengan skor akhir 66-34. Praktis, Seventy memiliki kekuatan yang merata. Hampir seluruh pemain menyumbang poin untuk tim.

Keira Hadinoto nyaris dobel-dobel dengan 14 poin plus 9 rebound. Disusul Shinta Salsabila dengan 14 poin dan enam rebound. Kamila Rara memberikan kontribusi besar di bawah ring dengan catatan delapan poin plus 13 rebound.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY