ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ada rasa bangga tersendiri bagi setiap tim yang dapat bertanding di gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series. Layakya srikandi SMAN 2 Ngaglik yang memutuskan untuk kembali berlaga setelah absen dalam dua musim terakhir.

Menyambut masa comeback-nya, tim asuhan Rosalia Dewi Ratnaningsih itu terlihat sangat antusias. Bahkan Padmawidya -sebutan SMAN 2 Ngaglik- telah melakoni sederet persiapan sejak awal tahun. 

“Persiapan kami sejauh ini bisa dibilang sudah mencapai 90 persen. Kami sudah cukup siap untuk menatap musim ini, karena dari awal tahun kami sudah melakukan beberapa program latihan dari para coach,” kata Feyza Maharatuha, pemain Padmawidya.

Baca Juga: Hasil Drawing DBL Jogjakarta: Petualangan Baru Segera Dimulai! 

Meski tak berasal dari kota besar, namun srikandi Padmawidya tak minder. Bahkan mereka siap memberi aksi terbaiknya. “Walaupun kami dari desa, tetapi kami ingin sekali mengikuti event-event basket terutama DBL,” singkatnya.

“Karena event sekelas DBL ini bisa menjadi ajang kami untuk menunjukkan performa kami kepada masyarakat Jogjakarta dan membuktikan bahwa penampilan kami tidak kalah jauh dibandingkan tim sekolah lainnya,” imbuh Feyza.

Tak cukup sampai di situ, Feyza menambahkan bahwa Padmadiya juga kerap mengalami berbagai hambatan akibat adanya keterbatasan fasilitas yang ada di sekolah. Meski begitu, mereka siap memberikan kejutan di helatan DBL Jogjakarta musim ini. 

“Sarana dan prasarana seperti bola dan lapangan kami kurang memadai. Jadi seringkali tim mengusahakan untuk membawa bola masing-masing dan melakukan latihan tambahan di luar sekolah. Tapi ke depannya kami akan bermain dengan sepenuh hati dan memberikan performa terbaik untuk SMAN 2 Ngaglik saat di lapangan,” pungkasnya.

Baca Juga: Menuju Musim Baru: Kena Ghosting Vendor Jersei Bukan Halangan Bagi Kalasan

nda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY