ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Para penggawa SMAN 1 Wates (Casello) kembali melantai di panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series. Mereka bakal ikut berebut kursi singgasana bersama sederet tim lainnya.

Bahkan persiapan dari skuad asuhan Kukuh Hardopo Putro sendiri terbilang cukup matang. Tak hanya belatih secara materi, Casello juga mengimplementasikannya lewat latih tanding dengan beberapa sekolah.

“Kami dari tim SMAN 1 Wates sudah mempersiapkan segalanya dengan semaksimal dan sebaik mungkin. Kami sendiri sudah mulai latihan rutin di lapangan, juga fisik. Tidak lupa juga kami kerap menggelar sparing seminggu sekali supaya lebih matang,” kata Rahmad Ilham Kusuma Syahbaroni, pemain Casello.

Baca Juga: Hasil Drawing DBL Jogjakarta: Petualangan Baru Segera Dimulai! 

Berkaca dari hasil evaluasi musim lalu, pemain yang akrab disapa Ilham itu menambahkan bahwa terdapat beberapa kesalahan yang tidak boleh terulang lagi musim ini. Antara lain chemistry antarpemain dan persiapan yang kurang maksimal.

SMAN 1 Wates

Itulah mengapa Casello terlihat begitu siap untuk menghadapi DBL Jogjakarta 2023. Bahkan mereka menargetkan juara grup dan beranjak ke Fantastic Four. “Untuk bertemu Budi Mulia Dua dan SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta sih tentu kami sudah sangat siap,” tegas Ilham.

“Kami tahu mereka merupakan tim yang kuat, seharusnya kami bisa meredam perlawanan mereka dan mencuri kemenangan,” lanjutnya. “Banyak hal baru juga dari Casello. Kami ada regenerasi pemain dan pola permainan yang lebih baik juga dari tahun kemarin,” tukasnya.

Baca Juga: Menuju Musim Baru: Pangudi Luhur Gelar Latihan Gym Jelang DBL Jogjakarta

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY