ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Berbenah. Pasukan Benzar (SMA Eben Haezar Manado) tak ingin pulang cepat pada musim baru Honda DBL with Kopi Good Day 2023 North Sulawesi Series.

Yup, runner up DBL Manado dua musim beruntun 2019 dan 2021 tersebut mengaku banyak melakukan persiapan untuk mengarungi DBL Manado musim baru. Salah satunya adalah kegiatan refreshing bersama-sama.

“Di luar basket kita sering nongkrong dan jalan bareng sih. Jadinya soal chemistry sudah aman lah,” ungkap Torres Pomantow, penggawa Benzar musim ini.

Tak hanya itu cowok dengan zodiak Cancer tersebut mengaku bahwa skuad Benzar musim ini sudah sangat siap untuk segera berlaga. “Sejauh ini tim Benzar sudah sangat siap buat DBL. Gas terus pokoknya,” terangnya.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Aral Rintang Persiapan Srikandi MIS

Mengingat DBL Manado yang sebentar lagi berlangsung, fokus skuad Benzar kini ada pada memperbanyak sparing guna mengevaluasi kekurangan mereka secepat mungkin. “Kalau soal latihan sih akhir-akhir ini kita perbanyak sparing. Biar tahu kurangnya apa saja,” tandasnya.

DBL Manado masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY