ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series belum padam. Terdapat empat wilayah yang telah digelar (West Region, North & Central Region, East Region, dan South Region). Selatan menjadi penutup rangkaian panjang putaran kompetisi di empat wilayah.

Penampilan tim dance juga tidak luput dari kemeriahan acara pesta Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series. Yup, tiga tim dance terpilih dari setiap region bakal kembali tampil dengan tajuk Top 12 DBL Dance Competition 2023 DKI Jakarta Series.

Baca juga: Cerita 'FYP: Pesona Cipta Mahakam Janji Lebih Heboh di Lippo Mall Kemang

Masih ingat dengan penampilan Theresiance? Tim dance SMA Santa Theresia Jakarta tersebut nantinya bakal kembali tampil di panggung Road to Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series.

Pada penampilannya di DBL Dance Competition 2023 DKI Jakarta Series – Central and North Region, teman-teman Theresiance tampil dengan konsep hip-hop. Yup, konsep tersebut dipadukan dengan tema musik dan kostum ala ‘90an.

Baca juga: Cerita 'FYP': Siap Tampil Lagi, Dora Dian Harapan Jakarta Janji Beri Kejutan!

Saat ini teman-teman Theresiance sedang mempersiapkan diri untuk tampil di Top 12 DBL Dance Competition.

“Tentunya kita sudah mulai latihan. Hampir latihannya tiap hari biar bisa rapih dan bagus waktu tampil nanti,” ujar Abbrianne Descar, member dari Theresiance.

Yup, selama persiapan tersebut teman-teman Theresiance juga harus membagi waktu antara latihan dan juga perihal akademik. “Banyak suka dukanya. Kita excited sih tapi at the same time capek juga karena harus latihan tiap hari,” terang cewek dengan zodiak Virgo tersebut.

Baca juga: Cerita 'FYP': Forsence Tak Sabar Bertemu Dance Team Region Lain

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY