ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Masih ingat Ravens Crew? Tim dance asal SMA Dian Harapan Jakarta yang mengajak para penonton bernostalgia masa kecil.

Dipilihnya Dora sebagai konsep utama Ravens Crew tentu ada alasan tersendiri. Mereka ingin memberikan hiburan untuk penonton DBL Dance Competition. Plus mengajak penonton nostalgia dengan kartu masa kecil mereka. Hal tersebut tentu tidak terlepas dari Dora Explorer merupakan tokoh kartun yang begitu digemari anak-anak.

Yup, berkat cerita lucu dan ciamik tersebut Ravens Crew ditunjuk masuk dalam jajaran Best Three DBL Dance Competition 2023 seri Jakarta Barat.

Baca juga: Road to DBL Jakarta Championship Series: Cara Menuju Lippo Mall Kemang

Nah, karena prestasi tersebut membuat Ravens Crew bakal tampil lagi nih dengan tajuk Road to Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series. Pastinya teman-teman Ravens Crew sudah mulai latihan lagi nih biar waktu tampil di babak Top 12 DBL Dance Competition 2023 DKI Jakarta Series.

So far semuanya sudah siap mulai dari kostum sampai properti. Kita gak sabar sih buat meperlihatkan sisi baru dari dora Dian Harapan,” ujar Beatrice Callista, member dari Ravens Crew.

Baca juga: Cerita 'FYP': Forsence Tak Sabar Bertemu Dance Team Region Lain

Yup, tahun ini merupakan kesempatan perdana Ravens Crew tampil dengan tajuk Top 12 DBL Dance Competition. Pastinya Beatrice Calllista dan kolega bakal menyuguhkan penampilan terbaik di kesempatan berharga tersebut.

“Jujur kita benar-benar sudah mempersiapkan yang terbaik untuk tampil nanti. Pastinya lebih heboh dari region series,” ungkapnya.

Di balik persiapan teman-teman Ravens Crew, ternyata ada cerita lucu selama mereka berlatih untuk mempersiapkan diri. “Kita itu wajib banget kalau latihan sambil cerita horor gitu. Tapi, kita selalu ke toilet bareng-bareng hahahaha, soalnya ketakutan gitu,” terangnya.

Baca juga: Ravens Crew Ajak Nostalgia Lewat Dance Bertema Dora the Explorer

Tak ketinggalan Ravens Crew juga sudah tidak sabar untuk bertemu dengan tim dance terbaik lainnya pada setiap region. “Kita juga sudah siap buat kenalan sama teman-teman dari region lain. Dora kan friendly, sampai ketemu ya,” cetusnya.

Buat kamu yang kepo teman-teman dari Ravens Crew bakal bawa kejutan seperti apa, jangan lupa saksikan penampilan mereka pada Road to Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series di Lippo Mall Kemang besok Sabtu, 28 Oktober 2023.

Foto: Dokumentasi pribadi teman-teman Ravens Crew

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY