ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dance Team SMAN 47 Jakarta (Forsev), Forsence tak sabar tampil di gelaran DBL Dance Competition yang akan diselenggarakan di Lippo Mall Kemang yang termasuk dalam rangkaian Road to Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series pada 27-29 Oktober mendatang.

Forsence merupakan salah satu dance team yang berhasil meraih predikat Best Three DBL Dance Competition seri Jakarta Selatan. Dancer Forsence, Sophia Zaneta Nitya Tobing menyebut tak menyangka timnya mendapat nominasi tiga dance team terbaik di Jakarta Selatan. Baginya, capaian ini merupakan buah dari perjuangan mereka dan dance team lainnya.

Baca juga Road to DBL Jakarta Championship Series: Cara Menuju Lippo Mall Kemang

"Rasanya kaget dan sempet shock, aku sempet udah ga berharap lagi waktu itu. Seneng dan bersyukur banget karena kami bisa terpilih setelah semua perjuangan yang sudah dilewati," ujar Sophia.

Forsence akan kembali memeriahkan panggung DBL Dance Competition, kali ini mereka akan bertemu dengan dance team penerima predikat Best Three dari region lainnya. Forsence sendiri menampilkan DBL Fashion Week yang terinspirasi oleh Citayam Fashion Week yang merupakan tren yang sempat ramai satu tahun lalu.

"Kami sangat menantikan momen ini, saat mengetahui bakal tampil lagi jadi ga sabar karena bakal ketemu tim-tim lain yang juga tak kalah baiknya," lanjut Sophia.

Baca juga Menawan! Berikut Best Three DBL Dance Competition 2023 Seri Jakarta Selatan

Menyisakan hitungan hari menjelang tampil di Lippo Mall Kemang, Forsence menyiapkan diri dengan kembali berlatih. Menurut Sophia, Forsence perlu menyempurnakan penampilan mereka supaya lebih baik dibanding saat mereka tampil di Gelanggang Olahraga (GOR) Bulungan beberapa waktu lalu. Hal ini tak lain karena Forsence ingin menjadi yang terbaik di Ibu Kota.

"Masih perlu menyempurnakan tarian kami lagi supaya lebih menjiwai sehingga bisa memberikan penampilan yang terbaik dari sebelumnya. Penampilan kami di Lippo Mall Kemang nanti sudah sangat dinantikan dan kami begitu excited," tutup Sophia. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY