ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tak lagi menunggu hari. Perjalanan panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series bakal segera dimulai pada Sabtu, 28 Oktober 2023. Sebanyak 24 tim putra dan 18 tim putri siap unjuk aksi terbaiknya dalam dua pekan ke depan.

Gelanggang Olahraga Universitas Negeri Yogyakarta (GOR UNY) kembali menjadi saksi pertarungan hebat yang bakal terjadi. Selain itu, juga terdapat kompetisi Pond’s Men 3X3 Competition 2023 yang ikut menyemarakkan rangkaian DBL Jogjakarta.

So, tak perlu berlama-lama lagi, berikut jadwal lengkap pertandingan Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series.

SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta vs SMAN 8 Yogyakarta

Pertarungan hebat dari dua srikandi siap membuka gelaran DBL Jogjakarta 2023 dengan meriah. Kedua tim yang sedang bersandar di Grup B, bakal dipertemukan. Adalah SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta melawan SMAN 8 Yogyakarta.

Perebutan poin kemenangan pertama bakal disajikan pukul 13.30 WIB. Meski tak melantai musim lalu, namun SMAN 8 Yogyakarta patut diwaspadai. Lantaran mereka kembali dengan persiapan yang jauh lebih matang.

Baca Juga: Hasil Drawing DBL Jogjakarta: Petualangan Baru Segera Dimulai! 

SMAN 5 Yogyakarta vs SMAN 11 Yogyakarta

Nasib SMAN 5 Yogyakarta dan SMAN 11 Yogyakarta musim lalu rupanya tak jauh berbeda. Di mana SMAN 5 Yogyakarta gagal melaju ke putaran playoffs usai mengantongi kekalahan atas SMAN 9 Yogyakarta dengan skor akhir 40-18.

Hal serupa juga dialami oleh SMAN 11 Yogyakarta. Bedanya mereka tumbang di laga Big Eight setelah terbungkam dengan kekalahan 35-13. Kini keduanya justru bertemu di dalam grup yang sama dan bakal menjalani laga perdananya pukul 15.00 WIB.

SMAN 7 Yogyakarta vs SMAN 3 Yogyakarta

SMAN 3 Yogyakarta janji tak mengecewakan. Begitulah singkat kata dari salah satu pemain pada sesi wawancara. Sementara, lawan perdana yang bakal mereka hadapi adalah SMAN 7 Yogyakarta. Salah satu tim unggulan.

Formasi terbaru membuat SMAN 7 Yogyakarta optimistis dapat kembali melangkah hingga Fantastic Four. Lantas siapakah yang bakal mengecewakan di pertandingan kali ini? Laga pembuktian bakal tersaji pukul 16.30 WIB.

MAN 1 Yogyakarta vs SMA Stella Duce 1 Yogyakarta

Tim langganan juara siap merebut kembali mahkotanya. Sempat menelan kekalahan pedih di musim lalu, membuat SMA Stella Duce 1 Yogyakarta bakal bermain lebih maksimal demi tercapainya target.

Yap, SMA Stella Duce 1 Yogyakarta sudah sangat merindukan singgasananya. Oleh karena iu, MAN 1 Yogyakarta dihimbau untuk tetap waspada. Laga para srikandi bakal tersaji pukul 18.00 WIB.

SMA Kolese De Britto Yogyakarta vs SMAN 10 Yogyakarta

Tak hanya putri SMA Stella Duce 1 Yogyakarta saja yang rindu juara, para penggawa SMA Kolese De Britto Yogyakarta pun demikian. Menjadi salah satu tim yang sempat merengkuh gelar juara tentu membuat mereka punya ambisi besar untuk kembali meraihnya.

Pada laga perdananya di DBL Jogjakarta 2023, mereka bakal dihadapkan dengan SMAN 10 Yogyakarta sebagai penantang perdananya. Pertarungan terakhir bakal dimulai pukul 19.30 WIB dan memperebutkan poin kemenangan.

Baca Juga: Berikut Hasil Drawing Pond’s Men 3X3 Competition 2023 Seri Jogjakarta

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY