ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Terus berlatih. Tim dance  SMA Labschool Rawamangun Jakarta (Divine) terus mempersiapkan diri untuk tampil pada gelaran DBL Dance Competition yang akan diselenggarakan di Lippo Mall Kemang. Yup, acara tersebut masuk dalam rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series pada 27 sampai 29 Oktober 2023.

Divne adalah salah satu tim dance yang masuk dalam daftar Best Three DBL Dance Competition seri Jakarta Timur.

Sekadar pengingat pada penampilan mereka kala itu, Divine mengusung pesan sosial bagaimana bermedia sosial yang baik. Pesan itu tak hanya disampaikan lewat gerak tari, tapi juga properti yang menarik.

Baca juga: Cerita 'FYP': Keast Crew Excited Tampil di Lippo Mall Kemang

Berangkat dari keresahan seseorang ketika bermedia sosial. Mereka seringkali ingin tampil di media sosial bukan hanya sebuah kepalsuan saja.

Saat ini teman-teman Divine sedang mempersiapkan diri untuk tampil kembali. Bahkan mereka sudah mulai berlatih sejak DBL Jakarta Timur usai.

Baca juga: Cerita 'FYP': Banyak Kejadian Seru Waktu Latihan Jadi Kunci Kompaknya Equuelus

“Setelah East Region (DBL Jakarta Timur) selesai kita sudah latihan intens setiap hari selama tiga minggu ini,” ungkap Adisty Rizkia, salah satu member dari Divine.

Jelas, teman-teman Divine memiliki alasan tertentu mengapa mereka sudah mempersiapkan diri sejak lama. “Kita itu ingin mengeluarkan power yang maksimal saat tampil sih. Makanya kita sudah mulai latihan sejak lama,” ujarnya.

Baca juga: Cerita 'FYP': Janji Kasih Kejutan, Theresiance Terus Berlatih

Cewek dengan zodiak Aquarius tersebut bahkan mengaku sudah tidak sabar untuk bertemu dengan teman-teman tim dance yang lain. “Pastinya kita senang dan excited. Soalnya dikasih kesempatan buat ketemu tim dance yang keren-keren,” cetusnya.

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY