ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Masih ingat dengan Equuelus Dance Team? Tim dance asal SMA Santo Yakobus Jakarta tersebut merupakan salah satu penerima Best Three DBL Dance Competition 2023 seri Jakarta Utara Utara dan Pusat.

Kini Equuelus Dance Team sedang mempersiapkan diri. Yup, Christania Chavelle Tanaya dan kolega akan kembali tampil di ajang Road to Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series yang digelar di Lippo Mall Kemang mulai tanggal 27 sampai 29 Oktober 2023.

Baca juga: Cerita 'FYP': Forsence Tak Sabar Bertemu Dance Team Region Lain

Sejauh ini teman-teman Equuelus Dance Team sedang berlatih guna menyuguhkan penampilan maksimal. Mengingat beberapa koreografi mereka yang energik dan akrobatik.

“Kita masih latihan buat persiapan tampil. Bakal berusaha buat memberikan yang terbaik nantinya. Ada takut sama degdegan juga,” ujar Christania Chavelle, salah satu member dari Equuelus Dance Team.

Baca juga: Cerita 'FYP': Siap Tampil Lagi, Dora Dian Harapan Jakarta Janji Beri Kejutan!

Yup, menurut cewek dengan zodiak Virgo tersebut bakal ada beberapa kejutan yang disuguhkan oleh Equuelus Dance Team. “Jujur kita ada beberapa penyesuaian. Adaptasi juga soalnya beberapa properti gak akan kita gunakan waktu tampil. Ditunggu saja pokoknya,” ungkapnya.

Menurut Christania Chavelle ada beberapa hal yang justru membuat teman-teman Equuelus Dance Team bisa kompak. Salah satunya lewat beberapa kejadian-kejadian selama latihan.

“Kita kan ada pakai tangga gitu. Nah itu banyak kejadian juga ada yang sampe jatuh. Tapi, hal-hal kayak gitu yang bikin kita lebih deket sih. Soalnya kita sama-sama ngerasain struggle dan berkesan banget lah,” terangnya.

Baca juga: Cerita 'FYP: Pesona Cipta Mahakam Janji Lebih Heboh di Lippo Mall Kemang

Tak ketinggalan, Christania Chavelle pun mengirim pesan ke teman-temannya untuk tetap semangat selama berlatih. “Semangat terus dan the best of luck buat kita. Semua usaha terbaik bakal selalu terbayarkan,” tandasnya.

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY