ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Keast Crew (tim dance SMAN 62 Jakarta) merupakan salah satu pemegang status Best Three DBL Dance Competition 2023 seri Jakarta Timur.

Sekadar pengingat, Keast Crew berhasil mengemas tema besar FYP (Fun, Youtful, Popular) dengan ciamik. Beberapa properti disuguhkan dan dikemas dengan gerak tari dan iringan lagu-lagu hits Korea.

Baca juga: Cerita 'FYP: Pesona Cipta Mahakam Janji Lebih Heboh di Lippo Mall Kemang

Saat ini Keast Crew tengah mempersiapkan diri karena mereka bakal tampil lagi di ajang Road to Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series yang diadakan di Lippo Mall Kemang pada tanggal 27 sampai 29 Oktober 2023.

Teman-teman dari Keast Crew begitu antusias ketika mendapat informasi bakal kembali tampil. “Jelas excited banget sih. Kalau ditanya gas atau gak ya kita gas banget. Intinya mah lets goo,” ungkap Kayhan Aneira, salah satu member dari Keast Crew.

Baca juga: Cerita 'FYP': Siap Tampil Lagi, Dora Dian Harapan Jakarta Janji Beri Kejutan!

Ditanya mengenai persiapan Keast Crew, cewek dengan zodiak Scorpio tersebut mengaku sudah siap untuk menampilkan sesuatu yang baru. “Kalau dari kami sendiri persiapannya sudah mencapai 95 persen. Semoga waktu tampil nanti bisa sangat memuaskan lah,” terangnya.

Selama persiapan tersebut teman-teman dari Keast Crew kerap overthinking. “Kita sempat nervous sih. Takut juga kalau pesan yang kita sampaikan gak bisa tersalurkan dan gak maksimal. Tapi, kita dapet juga senengnya. Soalnya seru lah, Kak,” cetusnya.

Baca juga: Cerita 'FYP': Forsence Tak Sabar Bertemu Dance Team Region Lain

DBL Jakarta masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY