ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series belum usai. Minggu, 29 Oktober 2023 bakal menjadi hari krusial bagi beberapa sekolah yang melantun di DBL Bali. Gelanggang Olahraga (GOR) Purna Krida, Kabupaten Badung kembali ramai dipadati suporter

Pada hari ketiga tersaji enam laga super seru untuk menemani Minggu kamu. Terdapat dua laga sektor putri dan empat laga sektor putra yang tersaji di arena.

Baca juga: Hasil DBL Bali: Penuh Kejutan, Para Debutan Kompak Menang!

Buat kamu yang gak bisa nonton langsung di GOR Purna Krida, Kabpaten Badung tetap tenang. Seluruh laga hari ketiga DBL Bali bisa kamu saksikan secara langsung lewat tayangan live streaming di YouTube DBL Play.

DBL Bali masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Baca juga: Jadwal DBL Bali: Enam Laga Super Seru Hari Minggu!

Berikut link live streaming DBL Bali hari ketiga

SMA Regents School Bali vs SMAN 2 Tabanan

SMAN 1 Kuta Utara vs SMAN 5 Denpasar

SMAN 1 Gianyar vs SMA Soverdi Tuban

SMA Jembatan Budaya vs SMAN 7 Denpasar

SMA Santo Yoseph Denpasar vs SMAN 5 Denpasar

SMAN 2 Kuta Utara vs SMAN 4 Denpasar

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY